LIVE SCORE Hasil Persiba Balikpapan VS Arema cronus Skor Akhir 0-0 FT : ISC/TSC 2016 Tadi Siang / Hari Ini

hasil persiba balikpapan vs arema cronus
vidio.com

LIVE SCORE Hasil Persiba Balikpapan VS Arema cronus : ISC/TSC 2016 Tadi Siang / Hari Ini

Hasil Persiba Balikpapan VS Arema cronus , Live Skor 0-0 FT ISC/TSC 2016 Hari Ini . Hasil pertandingan kandang Persiba dalam ISc 2016 menjamu Arema kita tampilkan update Live score nya . Kedua klub bertanding sore ini di stadion Persiba dengan kedudukan skor babak kedua 0-0 .

Hasil arema VS Persiba . Pertandingan babak pertama berjalan dengan pihak Persiba langsung menekan Arema cronus . Hasil nya baru berjalan menit satu hingga dua sudah hasilkan peluang . Sepakan keras Matsunaga masih membentur pemain Arema hasilkan Korner kick .

Peluang emas juga sempat didapatkan Arema cronus lewat okto Maniani yang dapatkan bola krosing manis dari Arif Suyono . Namun bola lolos dari usaha sepakan 1st time Okto dan bola meninggalkan lapangan saja .

Menit 14 sebuah sepakan keras kaki kiri Maicon dari luar kotak penalti Arema mulus mengarah ON target . Namun kiper Arema sukses dengan mulus pula amankan bola dalam pelukan .

Pertandingan belum masuk menit 20′ laga berjalan panas , Persiba lebih gencar dalam lancarkan serangan demi serangan . Bersitegang sempat terjadi saat Vizcara di hajar dengan genjotan oleh Siswanto dan dibalas dengan sapuan oleh Vizcara lagi . Kedua tim hasilkan kartu kuning masing-masing , gud job wasit .

Menit 23′ kesempatan datang dari Antonio dengan eksekusi tendangan bebas nya di sisi kanan dekat kotak penalti Arema . Sayang nya sepakan kaki kiri nya masih membentur pagar hidup Arema .

Menit 31 sebuah korner kick dikirimkan Arema cronus , Febri dapatkan ruang untuk lakukan sundulan namun bola tandukkan nya masih melenceng . Babak pertama saling serang hampir bisa dikatakan seimbang , skor selesai 0-0 .

Pertandingan babak kedua menit 49′ peluang dari Siswanto usai dapatkan bola dari Maicon masih menyamping saja . Kedua tim masih buntu hingga menit 65′ sementara itu di pinggir lapangan Cristian Gonzales nampak siap masuk .

Hasil Persiba VS Arema cronus , update Live Skor babak kedua FT 0-0 .

SHARE

Leave a Reply