Hasil Bhayangkara FC VS Barito Putera Skor Akhir 1-1 FT : LIVE SCORE ISC/TSC 2016 Malam Ini

bhayangkara fc vs barito putera
indonesiansc.com

Hasil Bhayangkara FC VS Barito Putera : Siaran Langsung NOT LiVE TV HAri Ini

SusterGadget.com – Hasil Bhayangkara FC VS Barito Putera , Live Skor 1-1 Siaran Langsung NOT LiVE TV HAri Ini . Pertandingan pertama dilakoni Evan Dimas dkk setelah kub nya ganti nama . bhayangkara Surabaya United ganti nama menjadi bhayangkara FC dan resmi ganti logo baru . Pertandingan pertama usai ganti nama menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Delta Sidoarjo skor babak kedua 1-1 live score .

Gol pertama Bhayangkara FC dicetak oleh Ilhamudin armayn menit 14′ menurut data dari flashscore.co.id . Gol balasan babak kedua dicetak Adam alis menit 59′ .

Jadwal Barito Vs Bhayangkara FC . Pertandingan penting akan dijalani Bhayangkara FC hari ini dalam misi persaingan papan atas . Seperti yang tertera dalam papan klasemen TSc 2016 sementara ini mereka di posisi ke 4 dengan 32 poin . Peluang mereka untuk naik memang ada menggeser Persipura yang sama sama punya 32 angka .

Pertandingan terakhir pihak Bhayangkara Fc sendiri tercatat mereka mennag melawan Perseru Serui dengan skor 3-1 . Kemenangan yang disokong dengan penampilan apik para pemain muda dipadukan striker ganas Furtuoso .

Jadwal siaran langsung Bhayangkara FC VS Barito Putera . Tampil fress dengan nama baru dan logo anyar sayang nya pertandingan Evan dkk tak ditayangkan di TV . Sehingga gak bia kita saksikan debut mereka di pekan ini dengan nama baru .

Barito putera berangkat ke Sidoarjo dengan sebuah kekalahan atas Mitra kukar dalam laga terakhir mereka di kandang sendiri . Skor saat itu selesai dengan kedudukan akhir 0-1 , hingga laga tersebut Barito Putera raih 16 poin dan hingga artikle ini di buat posisi nya di urutan 15 .

Hasil Bhayangkara FC VS Barito Putera hari ini , start pukul 18.30 WIB .

SHARE

Leave a Reply