Cara Melakukan Backup Data

Cara Melakukan Backup Data
Android, new.filehippo.com

Cara Melakukan Backup Data Pada Komputer Anda. Bagi kita yang memiliki banyak jenis file yang penting terutama yang berhubungan dengan pekerjaan kita, maka kita dapat mencoba untuk dapat melakukan beberapa cara berikut di bawah ini untuk dapat melakukan backup data.

1.Melakukan Backup Data Dengan Menggunakan Hard Disk Eksternal

Langkah pertama untuk dapat Melakukan backup data adalah dengan menggunakan hard disk eksternal. Kita dapat mencoba mempertimbangkan untuk dapat menggunakan hard disk eksternal untuk dapat membantu kita menyimpan file dan juga data penting. Cara untuk dapat melakukan backup data dengan menggunakan Hard Disk Eksternal ini juga terbilang mudah dan tidak terlalu sulit. Kita hanya perlu menghubungkan kabel data dengan PC kita untuk dapat melakukan backup data.

2.Melakukan Backup Data Dengan menggunakan SD Card, Flash Disk

Selain menggunakan hard disk, kita juga dapat menggunakan SD Card untuk kategori smartphone kita. Cara kerja dari SD Card ini juga terbilang mudah, kita hanya perlu menaruh SD Card pada smartphone kita, kemudian kita dapat melakukan pengaturan penyimpanan pada bagian SD Card kita. Ada beberapa cara pengaturan yang dapat kita lakukan dengan menggunakan smartphone kita untuk dapat menyimpan file di dalam SD Card. Kita dapat mencoba sendiri untuk dapat melakukan pengaturan setting tersebut dengan menggunakan smartphone kita. Selain menggunakan SD Card, kita juga dapat menggunakan flash disk untuk ukuran file yang kecil.

SHARE

Leave a Reply