HASIL PBFC VS BALI UNITED , SKOR Akhir 4-0 FT : Video Gol Highlights TSC 11/9/2016 Hari Ini

hasil pbfc vs bali united
indonesiansc.com

Hasil PBFC VS BALI UNITED SKOR 4-0 : Video Gol Highlights TSC 11/9/2016 Hari Ini

Hasil PBFC VS BALI UNITED , Video highlights Gol SKOR akhir 4-0 FT TSC 11/9/2016 Hari Ini . Hasil pertandingan kandang Pusamania Borneo FC menjamu Bali United dalam lanjutan ISC 2016 kita sajikan update live score nya . Kedua kesebelasan bertanding di stadion Segiri samarinda dengan kedudukan babak kedua skor 4-0 . Gol PBFC dicetak oleh Jefri Kurniawan 23′ , Terens Puhiri 59′ , 72′ , Lerby 79′ .

VIDEO GOL PBFC VS Bali United . Pertandingan babak pertama pihak tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu dan memimpin kedudukan 1-0 menit 23′ . Sebuah gol dari sundulan Jefri Kurniawan mampu membuat suporter riuh bersorak rayakan gol pertama .

Bola berawal dari krosing dari sisi kanan lini serang Pusamania Borneo FC namun sempat dihalau pemain lawan . Sayang arah bola halauan masih mengarah ke Jefri yang berdiri bebas lalu sundul bola melambung ke pojok kiri atas dalam gawang Bali United . Skor 1-0 .

Gol tersebut menutup babak pertama dengan skor 1-0 , Bali United musti berjuang dibabak kedua untuk menyamakan kedudukan . namun justru bombardir gol kembali ia alami .

Pertandingan babak kedua berjalan sebentar PBFC kembali mendapatkan sebuah gol lewat Terens Puhiri menit 59′ . Sebuah usaha kawalan bola dari pemain Bali di kotak penalti berbuah blunder ketika Terens mampu ganggu nya dan bola tercocor masuk gawang skor 2-0 .

Gol kembali Terens cetak pada menit 72′ dalam proses serangan balik 4 pemain PBFC menekan 3 pemain Bali yang tersisa di belakang termasuk kiper . Bola matang didapatkan dari umpan Flavio Skor 3-0 .

Lerby mampu mencetak gol namun gak mau rayakan gol tersebut , mybe Bali United bekas tim nya . Umpan Sultan ke deppan gawang ada Pedro bola di sundul umpan ke Lerby , dari Lerby di sundul masuk gawang skor 4-0 menit 79′ .

HASIL Bali United VS PBFC :

 

SHARE

Leave a Reply