Hasil Final Yonex Sunrise Indonesian Masters 2016 : Ganda Putra – Campuran Indonesia Juara

HASIL FINAL YONEX SUNRISE INDONESIAN MASTERS 2016
youtube

Hasil Final Yonex Sunrise Indonesian Masters 2016 : Ganda Putra – Campuran Indonesia Juara

Hasil Final Yonex Sunrise Indonesian Masters 2016 akhirnya Ganda Putra dan Ganda Campuran Indonesia Juara 1 . Pertandingan turnamen bulutangkis yang digelar di Balikpapan selesai hari ini , Minggu ,11/9 . Sebanyak lima partai digelar dengan kategori tunggal putra , tunggal putri , Ganda putra , Ganda putri dan Ganda Campuran . Wakil Indonesia ada ganda putra Wahyu Nayaka ARYA PANKARYANIRA/Kevin Sanjaya Sukamuljo . Sedangkan di ganda campuran ada Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti .

Hasil Final Indonesia Master 2016 . Ganda putra Indonesia hari ini melawan tim China di partai final yang diwakili oleh pasangan Han Chengkai/Zhou Haodong . Melawan tim asal china tersebut mampu menang dalam dua set langsung 21-16 , 21-18 . Kemenangan ini menjadi sebuah prestasi tersendiri untuk pasangan ganda putra Indonesia yang masih terbilang muda tersebut .

Ganda Campuran Indonesia sendiri pada kesempatan final ini mampu menang juga dalam dua set langsung atas pemain Malaysia . Pemain Malaysia yang berhasil menembus partai final ada pasangan Kian Meng Tan/Pei Jing Lai . Set pertama berakhir dengan skor 21-16 dan set kedua kembali menang di pihak kita 21-17 .

Sementara itu dari nomor tunggal putra ada partai antara pemain China Shi Yuqi vs Huang Yuxiang . Sayang nya laga ini selesai di tengah jalan usai skor set pertama 21-12, Huang mengundurkan diri di set kedua .

Dari tunggal putri juara satu didapatkan Pemain Thailand Busanan ONGBAMRUNGPHAN yang kalahkan wakil Malaysia , Jin Wei Goh 21-15 ,21-13 . Dan ganda putri juara satu di sabet PASANGAN Korea Selatan Chae Yoo Jung/Kim So Yeong kalahkan wakil thailand Jongkolphan/Rawinda skor 21-18 , 22-20 .

Sumber

SHARE

Leave a Reply