Inilah Harga Lenovo Moto G4 Play Yang Sudah Rilis Di India

lenovo moto g4 play
image by : gsmarena.com

Inilah Harga Lenovo Moto G4 Play Yang Sudah Rilis Di India – Moto G4 Play saat ini secara resmi sudah hadir di pasar India. Ponsel ini telah membidik pada pasar kelas menengah yang didukung dengan spesifikasi yang bisa bersaing di kelasnya. Ponsel Moto G4 Play ini akan dijual secara tertentu melalui toko online Amazon India dengan harga $135 atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Saat ini belum ada informasi apakah Moto G4 Play ini akan masuk pasar Indonesia atau tidak.

lenovo moto g4 play
image by : gsmarena.com

Smartphone kelas menengah Moto G4 Play ini akan dibekali dengan layar sentuh yang berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dan layar berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 294 piksel per inci. Tidak disebutkan juga adanya lapisan antigores pada ponsel ini. Ponsel Moto G4 Play dikabarkan akan memakai OS Android 6.0.1 Marshmallow dan menggunakan antarmuka Android stock.

Pada sisi kamera, Lenovo Moto G4 Play banyak mengalami peningkatan yang menggunakan dukungan kamera primer yang memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel dengan fitur autofokus dan menggunakan aperture f/2.2 lengkap menggunakan dual-tone LED flash, serta didukung hadirnya kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel cocok bagi anda yang suka berfoto selfie dan video call.

Untuk kinerja yang telah ditawarkan oleh Lenovo Moto G4 Play ini cukuplah standar di kelas menengah dengan mengandalkan dapur pacu yang berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang telah mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz dipadukan dengan RAM sebesar 1GB/2GB serta diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 306 yang bisa menghasilkan gambar visual lebih nyata.

Konektivitas pada Lenovo Moto G4 Play sudah di dukung oleh jaringan 4G LTE, 3G HSPA, GPRS (2G) dan layanan konektivitas lainnya GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Smartphone ini telah tersedia pilihan 2 varian kapasitas penyimpanan, yakni 8GB serta 16GB yang telah didukung dengan memori slot microSD.

SHARE

Leave a Reply