Youtube Video Gol Indonesia VS Myanmar Skor 2-3 Piala AFF 2016 U19

video gol Indonesia vs myanmar
youtube

Youtube Video Gol Indonesia VS Myanmar Skor 2-3 Piala AFF 2016 U19

SusterGadget.com – Youtube Video Gol Indonesia VS Myanmar Skor 2-3 Piala AFF 2016 U19 . Video cuplikan gol pertandingan timnas U19 vs Myanmar kita sajikan disini update rekaman gol gol nya dari youtube . Laga ini berjalan seru dari Grup B penyisihan Piala AFF u19 namun sayang nya kita kalah tipis . Pencetak gol Timnas Indonesia dalam laga ini adalah Pandi lestaluhu dan Sandi .

Timnas Myanmar mampu membuka gol terlebih dahulu , mereka yang mampu dominasi serangan akhirnya memecahkan kebuntuan dengan gol manis menit 11. Bola korner kick dikirmkan dari sisi kanan lalu di kontrol dengan baik oleh pemain Myanmar , tanpa kesulitan ia lakukan tendangan dengan tumit .

Indonesia gak kesulitan untuk menyamakan kedudukan , sebuah gol balasan mereka masukkan menit 16′ lewat gol Pandi lestaluhu . Satu umpan lambung ke kotak penalti mampu ia kejar dengan baik dan kuasai lalu ceploskan gol . Skor pun 1-1 .

Kedudukan kembali berubah setelah akhirnya pihak myanmar lagi lagi mampu meninggalkan skor Indonesia menit 27′ . Umpan silang gak bisa di antisipasi dengan baik oleh pemain belakang Timnas dan di cocor pemain lawan goll skor 1-2 .

Keadaan kembali tertingga membuat timnas muda kita berjuang kembali untuk come back , dan hasilnya pun gak sia sia . Sebelum turun minum satu gol dari Sandi pratama mampu samakan kedudukan menjadi 2-2 menit 42′ lewat aksi nya kejar bola muntah .

Sayang nya dibabak kedua kita kembali kebobolan lewat sepakan keras pemain lawan yang gak mampu di amankan dengan baik oleh kiper pengganti .

Video Gol Indonesia vs Myanmar :

SHARE

Leave a Reply