YOUTUBE Video Kecelakaan Pesawat Trigana Air di Bandara Wamena Papua

trigana air
youtube cnn Indonesia

Video Kecelakaan Pesawat Trigana Air di Bandara Wamena Papua beredar di YOUTUBE

Youtube Video Kecelakaan Pesawat Trigana Air di Bandara Wamena Papua beredar . Sebuah insiden kecelakaan pesawat terjadi di Bandara Wamena Papua hari ini, Selasa ,13/9 . Adalah pesawat Kargo trigana Air yang mengalami masalah dengan ban nya ketika hendak mendarat di landasan . Dikabarkan pesawat tersebut membawa bahan bawaan berupa BBM yang jumlah nya gak sediit . Dilansir dari tribun BBM yang dimuat sebanyak 14an TON .

Kronologi kecelakaan Pesawat Trigana Air di Bandara Wamena Papua sendiri bermula ketika pesawat menjalankan proses pendaratan . Roda belakan pesawat tersebut mengeluarkan api ketika mendarat dan membuat laju pesawat tergelincir . Untung nya api tidak merembet ke bagan pesawat yang memuat BBM yang mudah terbakar .

Pilot dalam pesawat tersebut disebutkan bernama Jatmiko bersama dengan Copilot Joshua . kedua pengendali pesawat naas tersebut dikabarkan selamat dan tidak ada korban jiwa atas terjadi nya kejadian tersebut .

Kecepatan angin saat kejadi pesawat Trigana Air tergelincir tersebut disebutkan sumber 20knot . Akibat kejadian tersebut kegiatan di landasan bandara Wamena ditutup sementara Sampai pesawat dievakuasi .

Dalam video tersebut terlihat bagaimana kepulan asap keluar dari bagian bawah pesawat yang mengindikasikan ban maupun bagian dari roda tersebut bergesekan dengan aspal landasan pacu bandara .

Video Pesawat Trigana Air Bandara Wamena Papua 2016 :

SHARE

Leave a Reply