Samsung Meluncurkan Galaxy Tab A (2016) Lengkap Dengan S Pen

Galaxy Tab A
Image by : gsmarena.com

Setelah meluncurkan Galaxy Tab A ( 2016 ), Samsung telah meluncurkan S Pen varian terbaru untuk tablet 10,1 inci . Perangkat ini juga telah didukung dengan  prosesor 1.6 GHz octa-core , dan dibekali dengan layar berukuran 10,1 inchi dengan resolusi 1920 x 1200 piksel.

Galaxy Tab A
Image by : gsmarena.com

Dengan proses yang handal tersebut juga telah dipadukan dengan RAM 3GB yang membuat kinerja semakin handal dan lancar, sedangkan untuk memori internal dibekali dengan memori sebesar 32 GB . Dalam hal kamera, tablet ini memiliki kamera belakang berukuran 8MP dan kamera depan sebesar 2MP . Untuk ukuran Tablet Galaxy Tab A ini berukuran 254,3 x 164,2 x 8.2mm dan memiliki berat 558 gram. Tablet ini berjalan pada Android 6.0 Marshmallow. Samsung Galaxy A menawarkan dukungan pada jaringan 4G LTE , dan lebih menariknyalagi, tablet ini dibekali dengan baterai berkapasitas 7,300 mAh.

Seperti dengan judulnya, perangkat ini juga telah dilengkapi dengan S Pen – FYI. S Pen ini juga telah dimiliki oleh Samsung Galaxy Note7. Yang berarti Anda bisa mengakses semua fitur yang ada pada smartphone tersebut menggunakan S Pen tersebut.

Samsung Galaxy Tab A (2016) ini hadir dengan S Pen yang saat ini hanya tersedia di negara asal pembuat smartphone itu sendiri yaitu Korea Selatan , Berbicara tentang harga, Samsung Galaxy Tab A ini telah dibandrold dengan harga KRW 489.000 ( sekitar $ 435) dan jika dikonversikan ke mata uang Indonesia sebesar 5,8 Jutaan. Untuk tanggal ketersediaan dan harga untuk pasar lain masih belum diumukan.

Leave a Reply