Samsung Galaxy A8 (2016) Sudah Muncul Bocorannya

Image by : @OnLeaks

Setelah suksesnya peluncuran Samsung Galaxy Seri A, Samsung akan mengeluarkan smartphone terbaru mereka Galaxy A versi 2016. Semua perubahan yang ada pada versi ini akan membuat perubahan yang menarik. Tetapi informasi ini masih belum diumukan oleh pihak Samsung

samsung-galaxy-a8-2016
Image by : @OnLeaks

Namun ada beberapa harapan bahwa kita akan melihat A8 (2016) yang diresmikan segera, seperti hari ini ada sekelompok yang telah menunjukkan bocoran dari smartphone Samsung Galaxy A.

Seperti yang telah anda lihat, Galaxy A8 (2016) tampaknya menggunakan desain ‘layar sandwich’ kaca  ini akan ada di bagian depan dan belakang dan bingkai logam di antaranya. Kurva kaca menuju bingkai di kedua sisi, membuat handset ini sangat mirip dengan penampilan dari Samsung Galaxy S7.

Di sisi lain, smartphone ini jauh lebih besar dari itu. Berbicara tentang ukura dimensi, smartphone ini akan memiliki ukuran 156,5 x 77,5 x 7,3 mm. Sejauh ini sudah ada kabar bahwa smartphone akan memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1080 piksel yang sudah berteknologi Super AMOLED display.

Berbicara tentang dapur pacu pada smartphone ini menggunakan chipset Exynos 7420 SoC yang telah dipadukan dengan RAM 3GB yang akan membuat kinerja menjadi handal. Dan untuk penyimpanan internal, smartphone ini telah dibekali memori sebesar 32GB. Pada sisi kamera, samrtphone ini memiliki kamera berukuran 16 MP pada kamera belakang dan 5 MP pada kamera depan. Dan juga telah dilengkapi dengan pemindai sidik jari di tombol Home-nya. Dan smartphone ini akan berjalan di Android 6.0.1 Marshmallow.

Leave a Reply