Xiaomi Memberikan Kabar Bahwa Tidak Akan Merilis Redmi Note 4 Untuk Versi Snapdragon

Xiaomi Redmi Note 4
Image by : gsmarena.com

Xiaomi sebelumnya sudah merilis Redmi Note 4 pada bulan lalu yang menggunakan prosesor deca core Helio X20 besutan dari MediaTek. Dan kabarnya lagi ponsel tersebut tidak akan ada pada varian prosesor Snapdragon.

Xiaomi Redmi Note 4
Image by : gsmarena.com

Banyak yang sudah berspekulasi bila selain versi menggunakan prosesor Mediatek Helio X20, Xiaomi juga akan meluncurkan versi dengan prosesor Snapdragon 652, karena hal ini juga sebelumnya telah terjadi pada Xiaomi Redmi Note 3.

Terdapat 2 versi Redmi Note 3 yang telah dirilis oleh Xiaomi, yaitu menggunakan prosesor Helio X10 dan juga Snapdragon 650. Tetapi berdasarkan seseorang analis dari China yang bernama Pan Jiutang, hal tersebut tidak akan terjadi.

Redmi Note 4 artinya ponsel yang telah menggunakan layar 5,5 inch dengan 1080 piksel, yang telah tersedia dalam 2 pilihan RAM dan storage. Yaitu RAM 2GB yang dibekali dengan penyimpanan internal 16 GB dan juga RAM 3GB dengan penyimpanan internal 64GB.

Secara tampilan, ponsel ini juga tidak jauh sama dengan pendahulunya. Yang akan mengusung material metal dengan sensor sidik jari pada bagian belakang smartphone.

Redmi Note 4 ini juga memiliki ukuran smartphone 151 x 76 x 8,35 mm dengan bobot 175 gram. Xiaomi juga akan menawarkan tiga pilihan warna yakni silver, gray dan gold.

Redmi Note 4 ini akan dibekali dengan kamera belakang berukuran 13 MP yang menggunakan lensa 5P. Xiaomi juga melengkapinya dengan fitur aperture f/2.0, PDAF dan HDR. Kamera ini dapat merekam video dengan resolusi 1080p 30 fps dan slo-motion 720p 120 fps.

Kamera depannya sendiri pada smartphone ini memiliki kamera berukuran 5MP yang dilengkapi dengan fitur aperture f/2.0, facial recognition serta aperture f/2.0. Harga ponsel ini Xaiomi untuk varian RAM 2 GB akan dibandrol dengan harga kurang lebih Rp 1,7 juta, dan untuk versi RAM 3 GB akan dibandrol dengan harga Rp 2,3 jutaan.

Leave a Reply