Tips Merawat Smartphone Android

Tips Merawat Smartphone Android. Bagi yang mempunyai smartphone Android dapat mencoba untuk dapat melihat beberapa tips berikut di bawah ini untuk dapat membantu merawat smartphone Android Anda.

1.Melakukan backup secara teatur

Salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk dapat merawat smartphone Android kita adalah dengan cara melakukan backup secara teratur. Jika dilihat dari untuk dapat membantu mencegah terjadinya kerusakan atau file yang error pada smartphone kita, maka kita perlu untuk dapat melakukan proses backup secara teratur untuk dapat membantu menjaga file yang ada dalam smartphone kita dapat terjaga dengan baik. Apabila terjadi kerusakan pada sistem file Android smartphone kita maka kita dapat melakukan custom recovery.

2.Tidak Mengaktikan Aplikasi Yang Sedang Tidak Digunakan

Tidak mengaktifkan aplikasi yang sedang tidak digunakan. Langkah kedua yang dapt kita lakukan untuk dapat membantu merawat smartphone Android kita adalah dengan cara tidak terlalu banyak mengaktifkan aplikasi yang sedang berjalan di aplikasi kita. Hal paling penting adalah kita hanya perlu untuk dapat mengaktifkan beberapa aplikasi penting yang sedang kita pakai. Contohnya adalah aplikasi browsing atau aplikasi bbm dan whatsapp di smartphone kita. Jika kita tidak membutuhkan fitur seperti Bluetooth maka kita dapat mencoba untuk dapat menonaktifkan aplikasi tersebut. Dengan menonaktifkan aplikasi yang sedang tidak digunakan akan dapat membantu kinerja sistem dari smartphone kita.

SHARE

Leave a Reply