LIVE SCORE Hasil Timnas Indonesia VS Australia SKOR Akhir 1-3 FT : Piala AFF 2016 U-19 Match Day 3 Hari Ini

Hasil Timnas indonesia VS Australia

LIVE SCORE Hasil Timnas Indonesia VS Australia : Piala AFF 2016 U-19 Match Day 3 Hari Ini

Hasil Timnas Indonesia VS Australia , Live Skor akhir 1-3 FT Piala AFF 2016 U-19 Match Day 3 Hari Ini . Hasil Piala AFF U19 2016 yang melibatkan Indonesia vs Australia dalam lanjutan babak penyisihan Grup B match day ke 3 kita sajikan update live score nya . Kedua kesebelasan bertanding di stadion YFTC dengan kedudukan babak kedua skor 1-3 .

Hasil Indonesia VS Australia . Pertandingan babak pertama dimulai , timnas Australia menguasai jalannya laga dengan serangan cepat dan sulit di press . Tak seperti sebelumnya , pertandingan kali ini berjalan dibawah sinar matahari sore yang cerah .

Sebuah korner didapatkan Australia menit 3 akan tetapi hanya hasilkan bola liar , bola tak bertuan coba di hajar dengan sepakan voley namun melambung skor masih 0-0 . Timnas Australia gak beri ruang ketika Indonesia menguasai bola langsung di press .

Menit 7′ sebuah duel bodi pemain kita hasilkan Korner Kick namun gak efektif ketika hanya bola pendek yang dikirimkan . Sebuah peluang pertama didapatkan Indonesia melalui tembakan keras Sandi menit 8′ namun melebar di kiri gawang Australia . Skor 0-0 .

Kedua tim masih sama sama berjuang dan mengelola bola dengan pelan gak buru-buru dalam masuk ke pertahanan lawan . Ini efek dari disiplinnya pertahanan kedua tim yang memang terapkan permainan rapat .

Laga berlangsung hingga 20′ menit kedudukan masih imbang tanpa gol  , Australia gak menerapkan permainan dengan speed seperti Thailand namun lebih slow namun terorganisir . Sebuah sepakan keras dikirimkan Australia menit 22′ namun masih gak tentu arah .

Namun sesudah itu satu tembakan melengkung mendatar menembus gawang Indonesia , rupanya pemain lawan nomor 9 yang mencetak gol pembuka skor . Skor 0-1 . Itu mampu dibalas menit 36′ lewat titik putih yang dieksekusi oleh Bagas ADinugroho , skor pun imbang 1-1 .

Menit 72′ gol muncul namun menjadi milik Australia , pemain nomor 3 sukses jebol gawang Indo meskipun sempat mampu ditepis namun bola tetap masuk , Skor 1-2 . Keadaan makin berat usai menit 90 gol kembali lahir lewat proses yang hampir sama dengan gol kedua Australia , kali ini nomor 8 . Skor 1-3 .

Hasil Indonesia VS Australia , Update Live Skor babak kedua 1-3 .

SHARE

1 COMMENT

Leave a Reply