LIVE SCORE Hasil PERSELA LAMONGAN VS PERSIJA JAKARTA SKOR Akhir 1-1 FT : TSC/ISC 2016 Tadi Malam

hasil persela lamongan vs persija jakarta
vidio.com

LIVE SCORE Hasil Persela Lamongan VS Persija Jakarta : TSC/ISC 2016 Tadi Malam

Hasil Persela Lamongan VS Persija Jakarta , Live skor akhir 1-1 ft TSC/ISC 2016 Tadi Malam . Hasil pertandingan away Persija ke kandang Persela lamongan kita update live score nya malam ini . Kedua kesebelasan bertarung di stadion surajaya Lamongan dengan kedudukan babak kedua skor 1-1 .

Hasil Persija VS Persela . Pertandingan babak pertama berlangsung tim macan kemayoran langsung mengambil serangan cepat dan berbuah sejumlah peluang . Salah satu kans emas mengancam gawang Huda adalah dari Ismed .

Menit 6′ sebuah shoot keras dikirimkan Ismed Sofyan melalui tendangan bebas . Bola sangat kencang namun masih melambung dikit di atas mistar . Pemain anyar Persela sendiri dalam putaran kedua ini berikan warna tersendiri untuk mereka dalam berjuang dari zona merah .

Pertandingan berjalan sangat seru dalam tempo cepat , meskipun Persela main di kandang namun Persija yang dominan . Persija mampu berikan satu lagi sebuah terapi kejut menit 14′ lewat Ade candra , ia lolos dan berada di kotak penalti lawan . Namun sepakan kaki kanan nya masih melebar juga melambung .

Lima belas menit pertandingan babak pertama sudah berjalan , Persela dan Persija masih belum hasilkan gol pertama . Coach Aji Santoso nampaknya mampu modif Persela menjadi lebih apik diputaran kedua TSC dengan melihat pola permainan tim ini .

Sebuah sepakan keras Dendi Sulistyawan meluncur menit 17′ namun masih membentur pemain Persija dan hasilkan Korner kick saja . Korner dikirimkan bola muntah dihajar Jusmadi namun melambung tinggi .

Dendi benar benar ajib sepertinya layak masuk timnas , sepakan kaki kiri nya menit 29′ membuat Andritany harus berjuang untuk kuasai bola . Jika saja bola di umpan ke tengah disitu ada dua rekan Dendi yang meminta bola .

Gol menit 32′ berawal dari free kick Choi yang keras dan menukik datang nya , bola disundul pemain Persija namun justru masuk ke gawang , skor 1-0 . Pemain asing Persela kembali mencoba raih gol nya , menit 44 sebuah shoot kaki kiri dikirimkan Gustavo namun rendah datang nya masih di pelukan Andri .

Gol balasan Persija lahir babak kedua menit 57′ lewat usaha sepakan Ramdani yang sebenarnya tak mengarah ke gawang namun terbelokkan oleh Ramadan pemain Persela . Skor pun 1-1 imbang .

Hasil Persela VS Persija , Update Live skor babak kedua 1-1 .

SHARE

Leave a Reply