LIVE SCORE Hasil PERSIPURA JAYAPURA VS SEMEN PADANG SKOR Akhir 2-0 FT : ISC/TSC 2016 Tadi Siang

hasil persipura vs semen padang
vidio.com

LIVE SCORE : Hasil PERSIPURA JAYAPURA VS SEMEN PADANG SKOR : ISC/TSC 2016 Tadi Siang

Hasil PERSIPURA VS SEMEN PADANG , LIVE Skor akhir 2-0 FT ISC/TSC 2016 tadi siang . Hasil pertandingan kandang Persipura vs Semen PAdang dalam lanjutan TSC 2016 kita update Live score nya disini . Kedua klub berlaga di stadion Mandala Jayapura dengan kedudukan skor babak kedua 2-0 Selesai .

Hasil Semen Padang VS Persipura Jayapura . Pertandingan babak pertama dimulai kubu tuan rumah langsung kirimkan asselerasi serangan cepat ke kubu SPFC . Sementara Padang menanti kesempatan untuk serang balik nampaknya . Sebuah kans ambisius dihasilkan pemain asing Persipura menit 4′ , tembakan keras kaki kiri dari luar penalti masih tipis dari Ricardinho .

Ian Kabes sundul bola liar sepakan Boaz yang melambung, sayang bola header nya masih diatas jaring gawang Semen PAdang menit 6′ . Lagi Ricardinho mampu dapatkan kesempatan manis di area penalti SMP , namun tembakan kaki kanan nya masih ditangkap dengan bagus oleh kiper .

Semen Padang dapatkan kesempatan lewat korner kick menit 10′ , bola dikirimkan mendatar oleh Irsyad dan dismbut tembakan oleh Mofu namun masih menyaping . Selepas menit 10′ Semen PAdang mulai membuka diri untuk kedepan , terobosan menjadi taktik mereka untuk menembus pertahanan Persipura .

Menarik memang , kehadiran Ricardinho di Persipura mengingatkan kita akan sosok Robertino Pugliara di lini tengah . Apalagi permainan nya hampir sama , Ricardinho mampu menyatu dengan Wanggai dalam umpan satu dua di papan tengah .

Pertandingan babak pertama sudah masuk menit 15′ namun belum ada lagi kesempatan emas yang muncul untuk Persipura . Menit 23′ sebuah eksekusi tendangan bebas dilakukan Ricardinho dan sukses disundul Wanggai melalui bawah selangkangan Jandi eka Putra , Skor 1-0 .

Mofu sempat mencoba membalas dengan sepakan keras nya menit 27′ namun menyamping . Ian Kabes kembali penasaran coba shoot jarak jauh kaki kanan melengkung namun tipis off target saja menit 32′ . Hingga babak pertama selesai kedudukan masih sama sejak Wanggai cetak gol skor 1-0 HT .

Pertandingan babak kedua dimulai Semen Padang tampilkan permainan menekan di awal babak . Hasilnya gol lewat pemain Korea mereka namun sebelumnya sudah offside menurut wasit oleh Rico sebelum kirimkan umpan ke tengah .

Menit 58 sebuah sepakan 1st time dari Irsyad Maulana setelah menyambut umpan silang dari sisi kanan masih melenceng . Mengejutkan memang dibabak kedua kedudukan penguasaan bola Semen Padang meningkat .

Akan tetapi mereka kembali kebobolan menit 62′ lewat Ricardinho dari penalti . Penalti didapatkan usai Ian Kabes dilanggar di kotak penalti Semen Padang , Skor 2-0 menjadi hasil akhir laga ini .

Hasil Persipura VS Semen Padang , Update Live Skor babak kedua kedudukan 2-0 Full Time . Dengan kemenangan ini Persipura sukses tambahkan 3 angka ke koleksi poin nya di klasemen .

SHARE

Leave a Reply