Hasil Timnas INDONESIA VS LAOS Skor Akhir 3-1 FT : Piala AFF U-19 Minggu 18/9/2016 Hari Ini

indonesia vs laos

Hasil Timnas INDONESIA VS LAOS Skor Akhir 3-1 FT : Piala AFF U-19 Minggu 18/9/2016 Hari Ini

Hasil INDONESIA VS LAOS , Live Skor akhir 3-1 FT Piala AFF U19 , Minggu 18/9/2016 Hari Ini . Pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia U19 adalah melawan Laos Minggu , 18/9 . Meskipun timnas kita sudah dipastikan tidak akan lolos ke putaran final atau babak KO namun laga musti tetap dijalani . Skor Indonesia vs Laos akhir nya selesai dengan kedudukan 3-1 kita menang .

Hasil Laos VS Indonesia . Pertandingan ini mampu diselesaikan anak anak kita dengan bagus . Kemenangan menjadi buah manis mereka main hari ini usai cetak 3 gol ke gawang lawan berbalas satu saja . Para pencetak gol Indonesia adalah Pandi Ahmad Lesraluhu, Sadil Ramdhani, Muhammad Rafli . Sedangkan satu gol Laos oleh Vanna Bounlosongva .

Siaran langsung partai kedua tim ini bakal ditayangkan di saluran RCTI . Sejak awal memang laga laga timnas usia under 19 ini selalu ditayangkan di saluran TV Nasional tersebut . Laga ini kick off nya bakal start pada pukul 16.00 wib Minggu Sore .

Kedua tim ini berbeda cerita dalam tiga pertandingan yang sudah mereka jalani di penyisihan Grp B . Ternyata Laos baru dua kali main sejauh ini dan dapatkan satu kekalahan serta hasil seri yang cukup bagus .

Pertandingan pertama Laos kalah dari timnas Kamboja dengan skor telak 3-0 . Setelah itu melawan myanmar kedudukan mampu imbang dengan kedudukan 4-4 . Sementara itu timnas kita sudah jalani sebanyak 3 partai .

Partai pertama Indonesia bertemu dengan Myanmar harus kalah dengan skor tipis saja kedudukan 2-3 . kesempaan makin berat untuk lolos ketika laga berikutnya melawan Thailand berakhir dengan skor yang sama 2-3 .

Akhirnya kesempatan lolos benar bena tertutup usai kedudukan 1-3 menjadi hasil akhir ketika timnas Indonesia U19 melawan Australia . Kini dua laga sisa melawan Laos dan Kamboja .

Hasil Indonesia vs Laos , Piala AFF U19 2016 Match Day 4 Skor 3-1 .

SHARE

Leave a Reply