Live Score Hasil PERSIBA VS PBFC Skor Akhir 0-1 FT : TSC/ISC 2016 Derby Kaltim Hari Ini

hasil persiba balikpapan vs pbfc
vidio.com

LIVE SCORE Hasil Persiba Balikpapan VS PBFC SKOR 0-0 : Derby TSC/ISC 2016 Hari Ini

Hasil Persiba VS PBFC , Live SKOR 0-1 akhir FT TSC/ISC 2016 Derby Kaltim Hari Ini . Hasil derby kaltim hari ini di ajang ISC 2016 antara Persiba balikpapan menjamu Pusamania Borneo Fc kita update Live score nya . Kedua kesebelasan bertanding di stadion Persiba dengan kedudukan babak kedua skor 0-1 .

Hasil PBFC VS Persiba . Pertandingan babak pertama sudah dibuka dan laga berjalan dengan sengit mengingat title derby menjadi embel embel nya . Belum ada kesempaan bagus hingga 3 menit pertama namun sejumlah duel sudah terjadi antara kedua belah pihak tim Kalimantan Timur ini .

Sebuah kesempatan pertama didapatkan Persiba Balikpapan pada menit ke 7′ , sebuah shoot dilepaskan Matsunaga Sohei namun masih menyamping . Lini tengah benar-benar menjadi sebuah duel sengit yang melibatkan pemain-pemain jangkar .

Kesempatan untuk PBFC meni 8′ , serangan coba dilakukan Lerby lewat asselerasiny namun dilanggar . Tendangan bebas pun diberikan kepada Pusamania Borneo FC diambil Jefri , terjadi foul lagi dan Zulkifli mengambil nya . Bola ke tengah masih mampu disapu oleh pemain PErsiba Balikpapan menit 10′ .

Sepuluh menit pertama kondisi permainan masih berjalan dengan ketat saling serang , saling pressing satu sama lain . Kini sudah lima belas menit laga berlangsung namun belum juga ada kesempatan bagus yang dimunculkan kedua klub ini .

Duel di tengah membuat permainan apik tidak bisa muncul , bisa dibayangkan setiap pemain kuasai bola langsung di pepet dan dipress . Peluang muncul menit 16′ Pedro lakukan tembakan namun seperti passing ke Jefri , bola pelan di kuasai kiper Persiba .

Tembakan on target pertama Persiba lewat Kurniawan Karman menit 19′ namun masih lemah dan dipeluka kiper Pusamania Borneo Fc saja , Skor sementara 0-0 . Menit 44′ kesempatan paling balik didapatkan dua kali oleh Terens Puhiri namun sepakannya masih belum maksimal , kedudukan babak pertama skor 0-0 HT .

Awal babak kedua PBFC dapatkan gol cepat lewat Lerby dengan sundulannya , bola kiriman tendangan bebas dri Ponaryo amat empuk , skor 0-1 tuan rumah tertinggal . Menit 70′ kesempatan bagus datang untuk persiba , namun tendangan bebas Maicon masih menyamping .

Usaha Persiba untuk memburu gol tiba pada akhir laga memasuki Injury time ,wasit berikan 4 menit tambahan waktu untuk kedua tim melanjutkan laga babak kedua dengan kedudukan masih 0-1 .

Hasil Persiba VS PBFC , Update Live Skor babak kedua 0-1 .

SHARE

Leave a Reply