Samsung Galaxy A9 Pro Rilis Di India Dengan Harga $ 485

Galaxy A9 Pro
Image by : gsmarena.com

Samsung Galaxy A9 Pro – Produsen smartphone Samsung asal korea kembali mengeluarkan smartphone Galaxy A9 Pro yang dibuat resmi di China kembali akan dirilis pada bulan Maret tahun ini dan lanjut ke Malaysia pada bulan Juni dan untuk saat ini telah tiba di India . Perangkat ini akan dihargai sebesar INR 32.490 (sekitar $ 485) Dan akan tersedia pembelian dari toko dan situs e -commerce di negara mulai 26 September.

Galaxy A9 Pro
Image by : gsmarena.com

Berbicara tentang dapur pacu, Samsung Galaxy A9 Pro ini telah didukung dengan Snapdragon 652 chipset yang telah dipadukan dengan RAM 4GB yang membuat kinerja smartphone menjadi lebih handal dan juga dibekali memori internal dibekali sebesar 32GB. Untuk layar smartphone berukuran 6 inchi dan kapasitas baterai yang lumayan besar yaitu 5,000 mAh yang akan membuat daya lebih tahan lama.

Dari segi kamera, Samsung Galaxy A9 Pro ini dibekali dengan kamera beresolusi 16MP pada kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan. Untuk ukuran smartphone memiliki ukuran 161,7 x 80,9 x 7.9mm dan beratnya di 210g. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow terbaru yang bisa diupgrade. Dan untuk pilihan warna pada smartphone ini telah tersedia 3 pilihan warna yaitu Gold, Hitam, dan juga Putih.

Jika anda berminat dengan smartphone ini, silahkan anda tunggu tanggal rilisnya di Indonesia.

Leave a Reply