Penjualan Galaxy Note7 Akan Dilanjutkan Pada Tanggal 28 September

Samsung Galaxy Note 7
Image by : gsmarena.com

Pada tanggal 2 September, Samsung secara resmi mengumumkan recall -nya dari semua 2,5 juta unit Galaxy Note7 dijual sampai saat itu. Seperti yang Anda pasti tahu sekarang, ini ada hubungannya dengan baterai di beberapa ponsel ini menjadi rentan terhadap panas dan terbakar.

Samsung Galaxy Note 7
Image by : gsmarena.com

Setelah pengumuman itu, Samsung dan mitra-mitranya berhenti menjual Galaxy Note7. Unit pengganti bagi mereka yang telah menerima phablet sebelum sampai dengan 2 September sudah di jalan di beberapa tempat (Dan akan mencapai lebih banyak negara minggu depan).

Tapi bagaimana dengan orang yang tidak mengambil Note 7 rusak tetapi ingin membeli yang aman? Ada saat ini dari mereka yang berharap dapat untuk sekarang. “Samsung akan melanjutkan penjualan Galaxy Note7 pada tanggal 28 September di Korea Selatan, serta negara-negara lain ketika kondisi memungkinkan”, menurut juru bicara perusahaan.

Jadi mungkin pada awal Oktober handset akan dijual lagi di sebagian besar wilayah. Mudah-mudahan dengan itu semua perangkat yang telah rusak akan diganti. Tentu semoga kabar ini menjadi kabar yang baik bagi pecinta smartphone dari produsen asal korea selatan Samsung.

Leave a Reply