Hasil Persegres Gresik United VS Barito Putera Skor Akhir 2-1 FT TSC/ISC 2016 Tadi Malam

Hasil Persegres Gresik United VS Barito Putera Skor Akhir 2-1 FT TSC/ISC 2016 Tadi Malam

Hasil Persegres VS Barito Putera , Live Skor 2-1 TSC/ISC 2016 Malam Ini . Pertandingan penutupan TSC pekan ke 20 ada partai seru yang pertemukan dua tim papan bawah Klasemen sementara . Gresik United bertemu dengan PS Barito di kandang nya sendiri stadion Petrokimia Senin , 19/9 hari ini .

Hasil Gresik United VS Barito Putera . Persegres Gresik United tertinggal dulu dibabak pertama lewat gol Adam Alis menit 40′ . Namun di babak kedua mampu mecetak sepasang gol melalui Patrick Daniel menit 73′ dan 77′ .

Siaran langsung laga kedua klub ini bakal bisa anda nikmati pada saluran O Channel dimulai pada pukul 21.00 WIB kick off nya . Siaran langsung persegres vs Barito putera memang bukan di SCTV maupun di Indosiar . Berikut ini sedikit ulasan jelang pertandingan malam nanti .

Persegres Gresik United tim ini merupakan penghuni urutan 16 klasemen dengan catatan 19 kali main raih 16 poin . Berbeda satu poin saja dengan tim tamu si Barito Putera yang lebih unggul dengan 17 poin di posisi 14 klasemen . Minggu lalu kedua tim ini sama sama tambahkan satu poin saja dalam koleksi poin .

Pertandingan terakhir kubu Gresik United tercatat alami hasil seri ketika melawan Persela Lamongan di stadion Petrokimia Gresik . Skor saat itu selesai dengan kedudukan imbang skor 1-1 . Sementara pada pihak Barito Putera sendiri juga alami hal yang sama , main lawan Bhayangkara FC skor juga 1-1 sama .

Siaran langsung Persegres gresik United vs Barito putera malam ini bisa anda pakai untuk memantau . Memantau permainan kedua tim ini , namun jika gak punya channel nya silahkan masuk link live streaming di bawah ini .

Hasil Persegres Gresik United VS Barito Putera . Laga babak kedua kedudukan berakhir dengan skor 2-1 FT .

SHARE

Leave a Reply