Hasil Yonex Japan Open 2016 : Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Gagal Lolos , Live Streaming Babak SemiFinal Hari Ini

yonex japan open 2016

Hasil Yonex Japan Open 2016 : Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan VS China , Live Streaming Hari Ini

Hasil Japan Open 2016 , babak Semifinal Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan VS China , Live Streaming Hari Ini . Salah satu pertandingan seru dari Yonex Japan Open 2016 terjadi hari ini Sabtu , 24/9 . Adalah partai ganda putra Mohammad Ahsan , Hendra Setiawan melawan Li Junhui , Liu Yuchen . Partai kedua pasangan ini gak dipatok start nya karena mengikuti selesainya partai sebelumnya .

Hasil Semifinal Japan Open 2016 . Pertandingan penting akan dijalani tim andalan Ganda Putra Indonesia yang gagal raih medali emas di Rio lalu . Adalah pasangan emas Hendra – Ahsan yang sedianya hari ini bakal melawan pasangan China dalam babak semifinal Yonex Japan Open 2016 . Berikut ini adalah kiprah kedua nya hingga sampai di babak ini .

Sebelum menginjakkan kaki di babak Semifinal , pasangan andalan kita ini bertemu dengan lawan pasangan dari China . Melawan Huang Kaixiang , Wang Yilyu kita mampu menang dalam dua set . Set pertama berakhir dengan skor 21-18 , 21-15 dengan kemenangan tersebut mereka berhak maju ke semifinal .

Dengan kemenangan cukup ketat tersebut akhirnya ada nama kedua pemain kita di babak Semifinal hari ini . Sang lawan mereka hari ini adalah pasangan dari China yang juga mampu lolos .

Sebelumnya pasangan China Li Junhui , Liu Yuchen kalahkan Denmark dalam laga penentuan menuju babak ini . Pasangan China tersebut sukses kalahkan Mathias BOE – Carsten MOGENSEN skor 21-17 , 21-18 .

Update Hasil pertandingan Semifinal Mohammad Ahsan – Hendra Setiawan melawan China set pertama kita kalah 13-21 . Permainan lawan sungguh memukau dengan pola cepat dan pressing terus . Set kedua Hendra Ahsan mampu samakan skor usai menang 21-18 .

Hasil Hendra Ahsan akhirnya harus kalah di set ketiga usai permainan selesai dengan skor 15-21 sehingga Indonesia tak ada wakil di Final besok .

Live Streaming Japan Open 2016 : selesai

SHARE

Leave a Reply