Hasil Motogp Tadi Malam – Race Gp Aragon Spanyol , Minggu 25 September 2016

motogp ARAGON
http://www.motorlandaragon.com/

Hasil Motogp Tadi Malam – Race Gp Aragon Spanyol , Minggu 25 September 2016

SusterGadget.com – Hasil Motogp Tadi Malam – Race Gp Aragon Spanyol , Minggu 25 September 2016 . Starting Grid Motogp Aragon 2016 sudah bisa anda simak susunan posisi nya di race besok . Setelah berkali-kali mampu kuasai latihan bebas akhirnya Marc Marquez tampil pole position malam ini . Sedangkan Valentino Rossi menempati urutan tercepat ke 6 , not bad .

Hasil Motogp Malam Tadi :

Valentino Rossi Posisi 3 : Hasil MotoGP ARAGON 2016 Dikuasai Marc Marquez Dan Lorenzo Tadi Malam

Pada sesi ini Valentino Rossi merosot ke urutan ke 6 sedangkan Marc Marquez masih bertengger di urutan terceat disusul Maveric Vinales . Pembalap spanyol dominasi susunan starting Grid motogp Aragon Spanyol 2016 usai Jorge Lorenzo pun duduk nomor 3 .

Hasil latihan bebas ke 4 kembali menjadi hari nya Marc Marquez yang disusul Valentino Rossi dan Aleix Espargaro . Silahkan dipantau data lengkap nya pada table dibawah .

Dua kali pengujian ada satu rider yang mampu tampil konsisten bisa raih posisi 3 besar . Adalah marc Marquez yang pada sesi latihan bebas pertama dapatkan posisi tercepat pertama dan tercepat kedua di FP2 . Marc bisa saja kembali tercepat di FP2 jika Pedrosa tidak muncul ke permukaan dengan catatan waktu cepat pertama .

Hasil latihan bebas ketiga (3) gp Spanyol menjadi milik Marc Marquez di posisi pertama tercepat . Posisi Valentino Rossi di nomor 9 , Dani Pedrosa urutan 6 dan Jorge Lorenzo peringkat 4 . Nama Cal crutchlow muncul hari ini tercepat kedua , Live timing fp3 kini sudah selesai , simak data lengkap ada dibawah .

Hasil FP3 MotoGP Aragon :
tes

Hasil FP4 MotoGP aragon 2016
jos

Hasil Kualifikasi MotoGP aragon 2016

 qq

SHARE

Leave a Reply