Valentino Rossi Posisi 3 : Hasil MotoGP ARAGON 2016 Dikuasai Marc Marquez Dan Lorenzo Minggu Ini

race motogp aragon
www.instagram.com/valeyellow46/

Valentino Rossi Posisi 3 : Hasil MotoGP ARAGON 2016 Dikuasai Marc Marquez Dan Lorenzo Minggu Ini

SusterGadget.com – Valentino Rossi Posisi 3 : Hasil MotoGP ARAGON 2016 Dikuasai Marc Marquez Dan Lorenzo Minggu ini . Lorenzo Malam Ini . Berikut ini adalah laporang lengkap event motogp seri ke 14 yang menyambangi sirkuit Motorland Aragon Spanyol . Dimulai dari sesi latihan bebas sejak hari pertama , kedua dan babak kualifikasi kita rekap kembali disini . Dan tak lupa untuk sesi race utama akan kami perbarui malam nanti untuk lengkapi informasi GP anda .

Hasil Motogp Aragon 2016 .Start posisi ke 6 Valentino Rossi butuh kerja ekstra untuk atasi rival di depannya . Lima rider tangguh ada di depan muka Rossi dalam starting Grid malam ini . Tikungan pertama VR46 mampu duduk pada posisi ke 4 urutan rider . Sementara itu Vinales mampu memimpin race di buntuti Lorenzo dan Marquez , benar benar race yang ketat .

Balapan tersisa 21 lap Marc Marquez sukses overlap Vinales diposisi pertama , namun tak lama kemudian ia alami masalah saat menikung . Akhirnya ia terlempar ke urutan ke 5 dan posisi pertama Vinales > Lorenzo > Rossi .

Tersisa 20 lap Rossi mulai menempel Jorge Lorenzo berebut posisi kedua , sementara itu Maverick terlihat makin menjauh saja dari gerombolan . kini Marc bertarung dengan Andrea Dovizioso berebut posisi ke 4 urutan .

Balapan tersisa 18 putaran Marc mampu salip Dovizioso dan Rossi mampu geser Jorge Lorenzo dan kini mengejar Maverick Vinales . akhirnya ketika tersisa 15 lap posisi pertama didapatkan Rossi yang geser Vinales di tikungan , mantap .

Akhirnya Vinales tersingkir dari pertarungan dengan Rossi usai ia lepas kendali dari jalur dan kembali harus disalip Marquez dan Lorenzo ke urutan 4 . Race tersisa 11 lap posisi pertama kembali berubah , Marc Marquez mulai naik dan geser VR dari posisi teratas dan keduanya duel .

Rossi harus tergeser ke urutan ke 3 usai Lorenzo menyalipnya di sisa 5 lap terakhir sepertinya Motor Rossi turun performa entah ban atau di segi lain .

Hasil Motogp Aragon 2016 , akhirnya Marc posisi pertama diikuti Lorenzo dan Valentino Rossi yang naik podium 1,2,3 .

joss

SHARE

Leave a Reply