Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Edisi 2016, Smartphone Murah Dengan Teknologi Super Canggih

Copyrigth@Plus.com

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Edisi 2016, Smartphone Murah Dengan Teknologi Super Canggih

Sustergadget.com – Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Edisi 2016, Smartphone Murah Dengan Teknologi Super Canggih. Baru – baru ini dunia gadget kembali akan kedatangan varian terbaru dari type Grand Prime. Samsung dalam memberikan produk terbarunya selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Maka dari itu Samsung Galaxy Grand Prime edisi 2016 kembali di hadirkan dan tentu saja sudah mendapat revisi di bagian dapur pacunya.

Samsung Galaxy Grand Prime Edisi 2016  mengalami perubahan yang mencolok, dan perubahan tersebut adalah di bagian sistem operasi ayng sudah mengandalkan pada OS Android v6.0 Marsmallow. Meskipun kali ini baru keluar bocoran spesifikasi yang di sebar luaskan dari FFC. FFC merupakan tempat informasi tentang perilisan Smartphone terbaru dari semua merk.

Dari bocoran tersebut terlihat jika sebuah smartphone dengan menggunakan nomor model SM-G532F. Sebelumnya dengan nomor model yang sama juga muncul di situs benchmark Geekbench.

FCC sendiri mengeluarkan informasi jika Samsung Galaxy Grand Prime edisi 2016 ini nantinya akan menggunakan jaringan 4G LTE dan sudah mendukung varian dual SIM. Sistem operasi yang ditawarkan pada produk ini adalah sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Spesifikasi:

Spesifikasi yang akan diusung oleh Samsung Galaxy Grand Prime edisi 2016 ini adalah chipset MediaTek MT6737T, prosesor quad-core 1.4GHz, dan kapasitas RAM mantab sebesar 2GB. Layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel yang cukup standar namun masih mumpuni.

Selain itu spesifikasi yang paling menjadi sorotan penikmat Gadget adalah di bagian layarnya, namun cukup di sayangkan sampai saat ini belum ada berita yang memperlihatkan akan bentang layar yang bakal di usung Samsung Galaxy Grand Prime edisi 2016.

Leave a Reply