Video Nara Masista Rakhmatia : di Sidang Umum PBB 2016 Ditonton Banyak Orang di Youtube

video nara masista rakhmatia

Video Nara Masista Rakhmatia di Sidang Umum PBB 2016 Ditonton Banyak Orang di Youtube

SusterGadget.com – Video Nara Masista Rakhmatia di Sidang Umum PBB 2016 Ditonton Banyak Orang di Youtube . Berikut ini adalah kupasan tentang isi percakapan atau jabawan Nara Masista Rakhmatia kepada sejumpah petinggi negara yang membahas tentang Papua . Video berdurasi 5 menit ini dilengkapi dengan terjemahan dalam bentuk teks yang mana disini akan kami salin dan tulis ulang .

Dalam sebuah video di Youtube ini langsung saja mbak Nara menjawab ” Bapak Presiden , Indonesia hendak menggunakan hak jawab kami terhadap pernyataan yang disampaikan PM kepulauan Solomon dan Vanuatu ” .

Lanjut ” Yang juga disuarakan oleh Nauru , kepulauan Marshall ,Tuvalu dan Tonga , terkait masalah-masalah di Papua , provinsi di Indonesia. Indonesia terkejut mendengar di mimbar yang sangat penting ini , dimana para pemimpin bertemu disini ” .

Kemudian ” Untuk membahas implementasi awal SDGs , transformasi dari tindakan kolektif kita dan tantangan global lainnya seperti perubahan iklim , dimana negara Pasifik yang akan paling terdampak ” .

Yang greget ” para pemimpin tersebut malah memilih untuk melanggar piagam PBB dengan mengintervensi kedaulatan negara lain dan melanggar integritas teritorial nya . Kami menolak mentah-mentah sindiran terus menerus dalam pernyataan mereka ” .

Masih lanjut ” itu jelas mencerminkan ketidakpahaman mereka terhadap sejarah , situasi saat ini , dan perkembangan progresif di Indonesia , termasuk di Provinsi Papua da Papua barat , serta manuver politik yang tidak bersahabat dan retoris ” . pengen tahu kelanjutannya ? simak nih di video nya @yudiwebnews .

 

SHARE

Leave a Reply