Hasil Persipura VS Persela Lamongan Skor Akhir 5-0 FT Sabtu 1 Oktober 2016

hasil Persipura VS Persela
indonesiansc.com

Preview Hasil Persipura VS Persela Lamongan Sabtu 1 Oktober 2016

susterGAdget.com – Hasil Persipura VS Persela Lamongan Sabtu 1 Oktober 2016 . Hasil pertandingan Persipura Jayapura dalam laga kandang ISC 2016 hari ini menjamu Persela bakal kita update . Kedua tim bertanding di stadion Mandala Jayapura dengan start pukul 14.00 wib siang ini . Skor Persipura Vs Persela babak kedua 5-0 FT .

Hasil Persipura VS Persela . Pertandingan babak pertama sudah selesai dengan keduduan imbang tanpa gol 0-0 . Peluang sempat didapatkan persipura berdasarkan info dari laman twitter @Persipura_Mania , diantaranya adalah .

Shoot Ian Kabes yang masih melebar menjadi satu diantaranya , peluang lain didapatkan Ricardinho didepan gawang namun belum maksimal . Jelang laga bubar Pahabol shoot namun diamankan kiper .

Pertandingan babak kedua menit awal Pahabol bawa Persipura unggul menit 49′ . Keunggulan makin lebar usai Edward wilson Junior cetak gol menit 59′ . Bahkan Pahabol cetak gol kedua untuk nya hari ini menit 64′ (sumber indonesiansc.com ) .

Persipura kembali menambah gol melalui aksi sang kapten , Boaz Salossa menit 74′ disusul dengan gol Riky Kayame menit 80′ dan kini Persipura unggul jauh 5-0 atas Persipura .

Kedua kesebelasan ini sama sama mempunyai catatan pertandingan terakhir yang amat mengesankan . Dalam empat laga terakhir nya Persela belum kalah sama sekali , seri 3 kali dan menang satu kesempatan menjadi rekor baru untuk laskar jokotingkir .

Disatu sisi lain Persipura justru lima pertandingan terakhir gak tersentuh yang nama nya keok . Tiga kali main menang dan dua kesempatan mendapatkan hasil seri menjadikan tim ini pantas bercokol dipapan atas klasemen .

Fakta nya memang Persipura menjadi salah satu kesebelasan yang menghuni peringkat 5 besar dengan duduk urutan 4 dengan 36 poin . Dibandingkan dengan Persela memang tim Mutiara masih unggul jauh dalam raihan angka .

Laskar Joko Tingkir masih duduk pada urutan ke 18 alias paling bawah sendiri dengan 16 poin dari total 20 partai yang sudah mereka lakoni , miris . Semoga hari ini Persela mampu mendapatkan poin penting meskipun di kandang Macan .

Pada pertemuan pertama lalu pihak Persipura menjadi tamu di Surajaya Lamongan dan menang tipis 0-1 . Akankah Persipura atau Persela yang menang siang hari ini ? .

Hasil Persipura VS Persela LAmongan , update Live Skor 5-0 babak kedua selesai .

SHARE

Leave a Reply