HASIL Barito Putera VS PSm Makassar : Live Skor Akhir 1-2 Sabtu 1 Oktober 2016

Barito Putera VS PSM makassar
indonesiansc.com

Live Streaming Barito Putera VS PSm Makassar : Live Skor Hasil Sabtu 1 Oktober 2016

SusterGAdget.com – Hasil Barito Putera VS PSM Makassar . Siaran langsung TSC 2016 hari ini ada Live Skor Hasil dari stadion 17 mei .  Barito Putera menjamu PSm menjadi tontonan publik tuan rumah sore nanti dimulai pukul 15.30 WIB ditayangkan secara live di Indosiar . Skor Barito Putera VS PSm Makassar update babak kedua 1-2 .

Hasil Barito VS PSM . Siaran langsung laga kedua kubu ini bisa anda saksikan dengan pantengin chanel Indosiar mulai pukul 15.00 wib sore nanti . Selain itu juga bisa dengan melalui akses live streaming pada halaman vidio.com .

Barito Putera masih butuh banyak poin untuk merangkak naik menuju papan tengah klasemen yang saat ini masih menghuni urutan 15 dengan 17 poin . Untuk dapat menuju ke mid position mereka harus menang kali ini di kandang sendiri . Namun jangan sepelekan PSM makassar , tim ini puny amunisi tajam di depan Luis Ricardo .

Akan tetapi nampak nya pemain asing yang satu itu bakal absen terkait dengan cedera yang ia alami . Sebagai gantinya masih ada Bang Ferdinand Sinaga yang sebelumnya memang menjadi ujung tombak tim juku eja .

Pertemuan antara kedua tim ini pada putaran pertama lalu di kandang PSM makassar terjadi laga yang ketat . Skor berakhir dengan kedudukan 1-0 tuan rumah PSM menang tipis . Akankah momen itu dapat didapat lagi atau malah dibalas oleh Barito di kandang nya ? .

Hasil Barito Putera vs PSM Makassar : pertandingan babak pertama kedudukan 0-1 PSm mampu colong satu gol lewat M Rahmat menit 18′ . Sepakan keras nya dari dalam kotak penalti sukses masuk gawang tuan rumah .

Babak kedua menjadi ajang saling mencetak gol , PSM Makassar mampu unggul usai cetak gol kedua lewat Pluim 57′ namun dibalas gol Luis Junior lewat penalti menit 60′ sehingga kedudukan 1-2 .

Hasil Barito Putera VS PSM Makassar , Skor update 1-2 FT .

SHARE

Leave a Reply