Video Gol – Hasil PERSIB VS PERSIBA BALIKPAPAN : Live Skor Akhir 2-1 TSC 2016 TADI/Hari ini

live tsreaming persib vs persiba balikpapan
indonesiansc.com

Live SKOR HASIL PERSIB VS PERSIBA Balikpapan : TSC 2016 Hari ini

SusterGAdget.com – Hasil Persib VS Persiba Balikpapan , Video Gol Live SKOR AKHIR 2-1 TSc 2016 Siaran langsung Hari ini live dari Stadion Wibawa Cikarang . Tuan rumah Persib Bandung menjamu Persiba dalam laga akhir pekan ini . Bukan di stadion Si Jalak harupat maupun GBLA namun di Cikarang . Skor Persib vs Persiba di babak kedudukan 2-1 TADI .

Hasil Persib Vs Persiba . siaran langsung partai “lawatan ” kedua tim ini bisa anda saksikan sore nanti mulai pukul 16.00 WIB . Sebuah laga yang gak hanya bisa dinikmati di TV namun juga dari streaming , itulah asik nya kompetisi Torabika Soccer Championship .

Persib Bandung berangkat ke pekan ini dengan rekor pertandingan sebelumnya jauh dari harapan . Kekalahan demi kekalahan mereka alami dalam dua laga terakhir , usai seri melawan Arema .

Dua pertandingan tandang selesai tanpa poin , main di kandang Sriwijaya FC harus keok dengan skor 3-0 . Dilanjutkan dengan kekalahan terakhir saat jumpa dengan Bali United pusam juga keok 1-0 .

Dengan catatan itu semua kini posisi Persib Bandung masih berada pada urutan 9 dengan 27 poin namun punya kans naik hingga nomor 6 jika menang pekan ini . Seperti apakah profil sang lawan yakni Persiba Balikpapan ? .

Persiba masih duduk di urutan ke 13 dengan raihan 23 poin sejauh ini . Tim ini dalam tiga pertandingan terakhir juga belum menemui kemenangan . Dua kali kalah dan sekali seri menjadi catatan anak asuh Jaino Matos ini .

Pertandingan putaran pertama lalu Maung Bandung kalah tipis skor 1-0 di Stadion persiba . Mampukah Persib perbaiki rekor pertemuan hari ini ? .

Update Pertandingan babak pertama sedang berlangsung sejumlah kans kedua tim masih belum hasilkan gol . Siaran langsung laga ini pun dapatkan gangguan sehingga penonton harus kecewa berat . Sebuah gol spektakuler dicetak Matsunaga jelang babak pertama usai dan menutup paruh pertama dengan skor 0-1 Persib tertinggal gan , waduh kumaha ie ! ! ! .

Babak kedua menit awal Persib sukses samakan kedudukan lewat Sergio usai sundul bola hasil umpan silang Robertino menit 48′ sehingga kedudukan layaknya belum ada yang menang 1-1 . Akhirnya persib menang usai gol penutup dicetak Vujovic dari titik putih sehingga kedudukan menjadi 2-1 persib menang .

Video Gol Persib VS Persiba . Hasil update skor akhir 2-1 .

SHARE

2 COMMENTS

Leave a Reply