Video Gol – Hasil SRIWIJAYA FC VS Bhayangkara FC Skor Akhir 0-4 FT , Live Score ISC 2016 TADI/Hari Ini

hasil sriwijaya FC vs Bhayangkara FC
indonesiansc.com

Hasil Sriwijaya FC VS Bhayangkara FC , Live Score ISC 2016 Hari Ini

SusterGadget.com – Hasil Sriwijaya FC VS Bhayangkara FC . Live Skor akhir 0-4 FT ISC 2016 Hari Ini . Hasil pertandingan bigmatch dua tim papan atas ISC A Sriwijaya menjamu Bhayangkara kita sajikan update live score disini . Kedua kesebelasan berlaga di stadion Jakabaring Palembang dengan status SFC sebagai tuan rumah . Skor Sriwijaya FC VS Bhayangkara FC babak kedua 0-4 .

Hasil Bhayangkara FC VS Sriwijaya FC . Siaran langsung kedua tim ini bisa jadi sarana anda untuk memantau hasil laga kedua raksasa TSC A ini . Saluran Indosiar adalah channel yang memberikan layanan live sore ini .

Sriwijaya FC berangkat ke pekan ini dengan dua catatan buagus sekali di pekan sebelum nya . Dua kemenangan atas tim besar menjadi sebuah sarana naikkan kepedean jalani laga selanjutnya . Menjamu Persib menang dengan skor telak 3-0 dan disambung dengan pembantaian di Bangkalan Madura saat kalahkan MU skor 2-5 .

Dengan itu semua Sriwijaya FC pekan ini berpeluang naik hingga urutan ke 2 klasemen dengan modal 37 poin . Untuk bisa ke urutan runner up laskar wong kito harus menang dan ungguli catatan Arema di posisi ke 2 .

Bhayangkara FC pun punya kans bagus juga pekan ini jika menang sih , pertahankan dan perkokoh urutan ke 3 yang memang belum bisa naik maupun belum akan terkejar oleh lawan .

Update : Pertandingan babak pertama berlangsung seru , tuan rumah bahkan kerepotan ladeni permainan cepat anak anak Bhayangkara FC . Akhirnya petaka datang menit 36′ pelanggaran terjadi depan kotak penalti SFC .

Dutra sukses eksekusi bola dengan kaki kanan nya dan masuk ke sisi kiri gawang Sriwijaya FC skor pun berubah 0-1 SFC tertinggal . Keunggulan Bhayangkara Fc makin lebar usia dibabak kedua mereka cetak gol lewat Furtuoso menit 66′ dengan tendangan jarak jauh nya , skor 0-2 .

Sriwijaya FC harus malu dengan gol ketiga Bhayangkara FC lewat Evan dimas , satu sepakan keras nya masih di blok namun disosor lagi , skor 0-3 . Bahkan skor meningkat menjadi 0-4 usai Hargianto sukses golkan bola umpan satu dua dengan Evan .

Video Gol Sriwijaya VS Bhayangkara , Hasil Skor ISC 2016 Hari Ini Berakhir .

SHARE

Leave a Reply