HASIL LIGA ITALIA TADI MALAM – EMPOLI VS JUVENTUS Skor Akhir 0-3 FT : Live Score Serie A 2016 Hari INi

hasil empoli vs juventus
leaguelane.com

Hasil LIGA ITALIA TADI MALAM Empoli VS Juventus Skor : Live Score Serie A Hari INi

SusterGadget.com – Hasil Empoli VS Juventus . Live Skor akhir 0-3 FT Liga Serie A 2016Hari INi . Hasil LIGA ITALIA TADI MALAM pertandingan tandang tim Nyonya Tua Juventus ke markas Empoli kita beri dah update live score nya . Sebuah laga seru dari Serie A pekan ini yang digelar di stadion kandang Empoli , Carlo Castellani . Skor Empoli VS Juventus update babak kedua 0-3 .

Hasil Juventus vs Empoli . Sebuah Empoli berjuang akan berharap untuk sebuah keajaiban karena mereka menyambut pimpinan klasemen Juventus ke Stadion Carlo Castellani pada hari Minggu pagi.

Azzurri hanya sedang disangga oleh Crotone, yang belum memenangkan satu permainan musim ini. Meskipun di awal musim, hal-hal mencari cukup suram untuk sisi Tuscan. Untuk memperumit situasi yang sudah mengerikan, Empoli menghadapi krisis cedera dalam pertahanan.

Kedua Vincent Laurini dan Andrea Costa mungkin out untuk yang satu ini, seperti Federico Barba, yang bisa disajikan sebagai pengganti. Ini berarti bahwa Giuseppe Bellusci akan memiliki fitur meskipun tidak berada di 100 persen kebugaran penuh, sehingga membuat pertahanan yang sudah lemah yang lebih melemah melawan tim Juventus yang melaju untuk menang nyaman di pertengahan minggu.

laki-laki Massimiliano Allegri masih jauh dari yang terbaik melawan Palermo, tapi jelas mereka menabung energi mereka untuk perjalanan mereka ke Zagreb dalam aksi Liga Champions. Bianconeri mendominasi Kroasia pakaian dari awal sampai akhir, dengan kedua Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain mencetak serta Dani Alves membuka akun Eropa-nya dengan sangat baik diambil tendangan bebas.

Juventus kehilangan terakhir di liga adalah mereka pembalikan mengejutkan 2-1 untuk Inter di Derby d’Italia. Itu tiga putaran yang lalu, dan mereka terlihat set untuk tidak memiliki masalah membuat empat pada berlari menuju ke hiatus internasional. Allegri akan memiliki empat pemain – Claudio Marchisio, Mehdi Benatia, Daniele Rugani, dan Kwadwo Asamoah – keluar, tetapi meskipun ini, Juventus seharusnya tidak memiliki masalah mengurus bisnis dalam satu ini.

Update L Juventus belum mampu bobol Empoli di paruh pertama namun gak untuk babak kedua . Dybala sukses buka keunggulan juventus lewat gol nya menit 65′ . Bahkan disusul gol Higuain menit 67 dan menambah skor menjadi 0-2 Juve melesat .

Juve menggila dengan gol ketiga lewat Higuain menit 70′  , aksi nya memang kece sebagai pemain depan yang di beli Juve musim ini .

Hasil Empoli VS Juventus , update live skor babak kedua selesai 0-3 .

SHARE

Leave a Reply