Nokia D1C Akan Usung OS Android 7.0 Nougat Serta RAM 3GB? Berikut Bocoran Spesifikasi nya

Nokia D1C Akan Usung OS Android 7.0 Nougat Serta RAM 3GB? Berikut Bocoran Spesifikasi nya

SusterGadget.com – Spesifikasi Nokia D1C Akan Usung OS Android 7.0 Nougat Serta RAM 3GB? . Vendor terbesar asal Finlandia Nokia baru – baru ini telah resmi membocorkan spesifikasi dapur pacu dari produk terbarunya yang menjadi andalan di klas smartphone mewah. Yakni Nokia D1C yang menurut bocoran dari situs benchmarking Nokia D1C akan mengusung RAM 3GB serta sistem operasi yang sudah mengadopsi dari Os Android 7.0 Nougat.

Spek Nokia D1C . Meski sebelumnya Nokia di kenal dengan produsen polselnya yang selalu meledak di pasaran. dan demi mengikuti perkembangan pasar modern, maka kali ini Nokia hadir dengan satu smartphone terbaru yang di beri nama Nokia D1C.

Untuk bocoran spesifikasi yang di keluaran oleh benchmarking sendiri mengatakan bahwa Nokia D1C akan mengusung hadwer RAM sebesar 3GB, GPU gahar tipe Adreno 505, chipset Qualcomm Snapdragon 430, dan prosesor mantab octa-core dengan kecepatan 1.4GHz. Sementara sistem operasinya sudah mengusung Android paling terbaru yakni Android 7.0 Nougat.

Namun cukup di sayangkan, sampai saat ini bocoran akan spesifikasi Nokia D1C masih belum bisa di ketahui. Namun sebelum berita ini turun, sudah santer sekali tersiar kabar akan kebangkitan Nokia akan terhitung dari produk terbarunya kali ini yakni Nokia D1C. Dan yang paling sering di kabarkan adalah Nokia pada kuartal keempat akhir tahun ini akan mengeluarkan dari 3 sampai 4 macam varian smartphone terbaru.

Leave a Reply