Xiaomi Redmi 3S Plus Resmi Di Rilis Di India Dengan Harga RP 1.8 Jt, Berikut Spesifikasi nya

Xiaomi Redmi 3S Plus Resmi Di Rilis Di India Dengan Harga RP 1.8 Jt, Berikut Spesifikasinya.

SusterGadeget.com – Xiaomi Redmi 3S Plus Resmi Di Rilis Di India Dengan Harga RP 1.8 Jt, Berikut Spesifikasinyai. Vendor terbesar asal Tiongkok Xiaomi kali ini kembali sukses merilis satu smartphone terbarunya yang di beri nama Xiaomi Redmi 3S Plus. Menurut sumber ternama GSMArena memberitakan bahwa Xiaomi Redmi 3S Plus ini di bekali dengan spesifikasi yang cukup handal dan sangat baik.

Harga Xiaomi Redmi 3S Plus . Di negri India sendiri di bandrol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. hal Tersbeut di lakukan oleh Xiaomi lantaran Xiaomi sendiri mempunyai proye besar untuk pasaran gadget di India. Adapun harga yang di tawarkan di India adalah RP 1,8 Juta saja.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S Plus . Untuk spesifikasi yang di usung oleh Xiaomi Redmi 3S Plus yang di rilis di India ini sudah mengusung spesifikasi yang cukup bagus dan lengkap. Seperti halnya pada sistem dapur pacunya yang di beri teknologi RAM 2GB, chipset Snapdragon 430, ROM 32GB dan kapasitas baterai mantab sebesar 4100mAh. Sistem operasinya sendiri mengusung versi Android 6.0 Marshmallow.

Spek Xiaomi Redmi 3S Plus . Sementara itu untuk sistem kamera belakangnya sendiri sudah di bekali dengan ukuran kamera 13MP dengan di lengkapi LED Flash serta Auto Focus. Sementara itu untuk ukuran kamera depannya sendiri Xiaomi Redmi 3S Plus ini di bekali dnegan kamera 5MP saja.

Untuk memberikan kenyamanan dan tenaga yang kuat ketika di gunakan saat aktifasi. Maka dari itu Xiaomi Redmi 3S Plus ini di bekali dnegan penyimpanan bateray sebesar 4100mAh.

Leave a Reply