LG Tribute HD Smartphone 1 Jutaan Yang Di Dukung 4G LTE & RAM 1.5GB

LG Tribute HD Smartphone 1 Jutaan Yang Di Dukung 4G LTE & RAM 1.5GB

Sustergadget.com – LG Tribute HD Smartphone 1 Jutaan Yang Di Dukung 4G LTE & RAM 1.5GB. LG merupakan vendor yang cukup terkenal di dunia elektronik, namun kini nampaknya di dunia gadged nama LG juga semkain menjamur di mana – mana. Kali ini produk terbarunya yang di gadang – gadang sebagai smartphone termurah ini di beri nama LG Tribute HD. Namun Smartphone LG Tribute HD ini baru masuk di pasaran Amerika saja, untuk kelanjutannya tentang kapan di rilis di Aisa masih belum ada kepastian dari LG. Namun besar kemungkinan LG juga akan merilis smartphone terbarunya di Asia.

Yang perlu di ketahui Smartphone ini sendiri mengusung tegnologi yang cukup bagus sekali, bahkan tak hanya di bagian hadwernya saja, LG Tribute HD juga sudah mempunyai jaringan dan konektifitas yang terbaru. jaringan dan koneksi itu adalah 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Dan menurut salah satu sumber ternama GSMArena memberitakan bahwa LG Tribute HD ini di bekali dengan ram yang cukup baik yakni 1.5GB, ukuran RAM ini memang tidak mencapai 2GB. Namun dengan hanya menggunakan ukuran 1.5GB saja knerja RAM ini bisa di katakan sangat maksimal sekali.

Selain itu LG Tribute HD ini juga membawa ukuran layar ayng cukup luas yakni 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) IPS LCD dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Sementara itu untuk spesifikasi di bagian dapur pacunya, LG Tribute HD sudah mempercayakan pada prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz, RAM 1,5GB yang mantab, GPU Adreno 304, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 212. Yang membuat LG Tribute HD ini menjadi idaman smartphone bagi kalangan bawah adalah terletak di bagian ROM yang di bekali ukuran 16GB dengan masih bisa di tambah luas lagi dengan mengunakan slot MMC hingga mencapai 128GB.

Dan spesifikasi di bagian kameranya sendiri sudah menggunakan ukuran 8MP untuk kamera depannya, sementara itu untuk ukuran kamera depan menggunakan ukuran 5MP.

Leave a Reply