VIDEO GOL – Hasil Peru VS Argentina Skor Akhir 2-2 FT : Live Score Kualifikasi Piala DUnia Zona Conmebol Hari Ini

hasil peru vs argentina
youtube

Live Streaming – Hasil Peru VS Argentina : Live Score Kualifikasi Piala DUnia Zona Conmebol Hari Ini

SusterGAdget.com – Hasil Peru VS Argentina . Hasil Live score Kualifikasi piala Dunia zona Conmebol Hari ini . Hasil pertandingan tandang tim tango Argentina ke kandang Peru kita sajikan update live score dalam babak kualifikasi world Cup 2018 . Kedua tim bertanding di stadion Estadio Olímpico Metropolitano dengan kedudukan babak kedua skor akhir 2-2 .

Skor Peru VS Argentina . Live Streaming laga dua timnas di amerika latin ini bisa anda saksikan dengan menyimak tautan di bagian bawah artikle ini mulai pukul 9.15 WIb . Sebelum kesana kita ulas terlebih dahulu jelang pertandingan dua klub ini .

Video Gol Peru VS Argentina . Peru kali ini bertindak sebagai tim tuan rumah dan dapatkan lawan sangat jos yakni Argentina . Sebelum jumpa tim Tango ini Peru punya catatan papan klasemen di zona bawah nomor 9 dengan 7 poin .

Dua catatan terakhir tim ini mengalami satu kemenangan dan satu hasil cukup bagus . Melawan Bolivia kalah dengan skor 2-0 namun mampu menang kontra Ekuador skor 2-1 kini mereka punya tugas berat kontra Argentina .

Argentina sendiri merupakan tim papan atas yang bersaing ketat dengan raksasa lainnya . Sejauh ini Tim Tango punya 15 poin dari delapan kali bertanding di zona ini . Pringkat 4 saat ini masih mereka pegang dan itu sudah bisa buat mereka lolos ke Rusia bila mampu dipertahankan .

Dua pertandingan terakhir tim ini cukup menegangkan meskipun gak kalah . Lawan uruguay menang skor tipis 1-0 dan seri saat bertemu dengan Venezuela skor 2-2 . Mampukah Argentina raih posisi aman di putaran ke 9 ini ? .

Update : Babak pertama Argentina dapat kans lewat freekick Aguero mengarah tepat ke sisi kiri gawang namun ditepis kiper . Namun peluang berikutnya lewat korner kick sukses berbuah Gol lewat Funes Mori lewat sepakan nya skor 0-1 .

Argentina kebobolan menit 58′ lewat gol Guerrero yang dapatkan umpan terobosan lambung manis . Dengan sekuat tenaga ia jaga bola dari tekanan lawan dan lepaskan shoot kaki kanan skor 1-1 .

Higuain bawa Argentina kembali memimpin menit 78′ lewat gol klasik nya simple lakukan finising di dalam kotak penalti skor pun berubah 1-2 tim Tango memimpin laga gan . Namun disamakan oleh Cueva menit 84 lewat tendangan penalti . Penalti didapatkan usai Guerrero dijatuhkan pemain Argentina .

Hasil Peru VS Argentina . hasil skor babak kedua berakhir 2-2 .

Leave a Reply