VIDEO GOL – Hasil Persegres Gresik United VS Arema Cronus Skor Akhir 1-0 FT : Live Score TSC 2016 Malam Ini

hasil persegres gresik united vs arema cronus
indonesiansc.com

Siaran Langsung SCTV – Live Streaming Persegres Gresik United VS Arema Cronus : Hasil Live Score TSC 2016 Malam Ini

SusterGadget.com – Hasil Persegres Gresik United VS Arema Cronus : Live Score TSC 2016 Malam Ini . Hasil pertandingan tandang tim Singo Edan dalam lanjutan TSC kita update nanti malam . Kedua tim bakal main di stadion Petrokimia Gresik ( Tridharma) dengan kedudukan bakal diperbarui start pukul 21.30 WIB . Skor Gresik United vs Arema cronus babak kedua berakhir 1-0 .

Hasil Gresik United VS Arema Cronus . siaran langsung pertandingan dua tim sesama Jawa timur ini bisa anda simak dan saksikan live di Indosiar malam nanti . Laga dimulai pukul sembilan malam menurut rencana , streaming bisa lewat link dibawah .

Persegres Gresik United alami pekan pekan yang sulit di kompetisi TSC sejauh ini . Dapatkan 19 poin mendudukkan mereka pada urutan ke 16 sementara ini . Jalani laga kandang menjamu Arema seperti nya bukan hal yang mudah untuk menang malam ini .

Pertandingan terakhir Persegres tercatat mampu dikalahkan PS tNI dengan skor 2-0 , sebuah laga yang berakhir tanpa poin untuk Laskar Jaka Samudera . Hal tersebut akan kembali diuji pekan ini saat jumpa Singo Edan Arema .

Arema cronus sendiri datang ke Gresik dengan catatan kurang apik di pekan sebelumnya . Melawan Mitra Kukar di stadion Gajayana berakhir dengan kedudukan tanpa gol satupun . Kesempatan untuk menggeser Madura United pun pudar pekan tersebut , dilanjut minggu ini .

Pertandingan babak pertama dimulai pada pihak Arema lakukan kick off , bola langsung coba dikirimkan ke depan mampu dikuasai kiper . Tuan rumah tampilkan permainan menyerang dan dapatkan hasil gol jelang laga babak pertama usai .

Patrick lewat sepakan kaki kanan nya keras menerjang kawalan kiper Arema dan menutup paruh pertama dengan manis skor 1-0 Gresik memimpin deh half time .

Dibabak kedua Arema masih kesulitan dapatkan gol balasan , justru Persegres tampil impresif sepanjang jalannya laga . Kita tahu kini merek punya pelatih baru sang Eduard Tjong dan sejumlah pemain anyar suntikan paruh kedua TSC 2016 .

Video Gol Persegres Gresik United VS Arema Cronus , Hasil skor update 1-0 FT .

SHARE

1 COMMENT

Leave a Reply