Live Score – Hasil Persela Lamongan VS Semen Padang Skor Akhir 0-0 FT : Live Streaming ISC 2016 Hari Ini

hasil persela vs semen padang
indonesiansc.com

Live Streaming – Hasil Persela Lamongan VS Semen Padang : Live Score ISC 2016 Hari Ini

SusterGadget.com – Hasil Persela Lamongan VS Semen Padang : Live Score ISC 2016 Hari Ini . Hasil pertandingan kandang laskar joko tingkir di ISC A menjamu Semen padang selaku tamu kita update sore ini . Kedua klub tanding nih di stadion Surajaya Lamongan start kick off sekitar pukul 16.00 WIB . Skor Persela VS Semen Padang kedudukan akhir 0-0 babak kedua .

Hasil Persela VS Semen Padang . Pada pertemuan pertama musim ini nih saat Semen Padang selaku tuan rumah kedudukan berakhir dengan skor 4-0 . Saat itu SPFC vs Persela berakhir tragis untuk tim tamu , nah saat nya sekarang membalas nya dong buat Persela .

Persela Lamongan kiprah tim ini dalam pertandingan terakhir nya tercatat kalah telak saat bertamu ke Persipura skor 4-0 . Bahkan dalam lima laga terakhir hanya menang satu kali saat lawan Mitra Kukar skor 1-2 . Sisa nya ada 4 laga berakhir seri 3 kali dan kalah sekali .

Dengan catatan itu semua Persela Lamongan kini menghuni peringkat ke 18 dengan 16 poin . Meskipun demikian posisi mereka yang kurang apik , bisa jadi pekan ini mampu keluar dari zona bawah jika menang . Ada dua tim lain dengan nilai rendah yang bisa mereka salip namun dengan syarat rival alami kekalahan pekan ini .

Semen Padang sendiri ada di urutan 6 dengan 31 poin sebuah pencapaian yang sangat bagus untuk skuat Nil Maizar ini sejauh pergelaran TSC 2016 . Hasil Persela VS PPFC bakal dimenangkan siapa ya ? .

Update : Babak pertama berjalan sengit , Semen padang dapatkan banyak peluang namun belum mampu pecahkan kebuntuan . Persela pun punya sejumlah kans lewat sepakan sepakan dari luar kotak penalti namun juga nihil .

Di babak kedua Semen padang main 10 player usai Handi ramdhan dapat kartu merah . Sebelumnya ia sudah dapat satu kartu kuning , pelanggaran keras terhadap Gustavo buatnya diusir wasit .

Hingga babak kedua selesai skor tetap imbang tanpa ada nya satupun gol tercipta .

Hasil Persela VS Semen Padang , skor update 0-0 babak kedua FT .

SHARE

Leave a Reply