VIDEO GOL – Hasil PERSIB VS Madura United Skor Akhir 1-2 FT : Live Score TSC 2016 Malam Ini

hasil persib vs madura united
indonesiansc.com

Jadwal Siaran Langsung – Live Streaming Persib VS Madura United : Live Score Hasil TSC 2016 Malam Ini

SusterGadget.com – Hasil Persib VS Madura United : Live Score TSC 2016 Malam Ini . Hasil pertandingan away tim Maung Bandung Persib ke kandang Madura United kita update Neng ntar malem dalam lanjutan ISC A . Kedua tim bakal bertarung di stadion Gelora Bangkalan madura dimulai pukul 18.30 WIB . Skor Madura United VS Persib babak kedua 1-2 .

Video Gol Persib VS Madura United . Pada pertandingan pertemuan pertama lalu kedua klub ini main di kandang na Persib dan berujung imbang tanpa gol . Kali ini kans besar untuk Madura United untuk meraih 3 angka , jika main di kandang Persib saja mampu imbang masa di Bangkalan malah kalah ? .

Jika pekan ini lawan Persib menang maka Madura United bakalan mampu perlebar jarak dengan Arema . Pasalnya Arema baru saja alami kekalahan tipis saat bertamu ke Gresik semalam . Namun perlu dicatat Persib bisa saja sulitkan laju MU nanti malam lho .

Persib baru saja kalahkan Persiba Balikpapan dalam laga minggu lalu di stadion Cikarang . Pertandingan seru saat itu berakhir dengan skor 2-1 Persib menangi laga dan raih posisi 9 saat ini dengan 30 poin . Itupun persib masih ada laga tunda kontra PBFC lho akibat bentrok dengan scedul PON berapa waktu lalu .

Madura United United sendiri di laga terakhir nya melawan PBFC berakhir imbang skor 1-1 . Bahkan di laga home terakhir menjamu Sriwijaya FC kalah telak 2-5 . Nah itulah beberapa catatan sebelum laga kedua tim malam ini .

Update : Tuan rumah mampu unggul cepat atas Persib lewat gol Pablo Rodriguez menit 23′ . Gol berasal dari penalti yang Pablo eksekusi usai Erick di langgar Jajang Sukmara di kotak terlarang skor 1-0 .

Di babak kedua Persib mampu samakan kedudukan melalui sundulan Kim Jefri usai manfaatkan sepakan bebas Samsul Arif menit 47′ masih di awal paruh kedua gan , asupppp !!! skor 1-1 .

Erick Weeks kembali bawa MAdura United memimpin menit 55′ usai sundulan kepala nya sukses merobek gawang natsir . Umpan krosing dari sisi kanan menjadi sumber assist bagi gol kedua Madura malam ini .

Awal menit 60an dua kartu merah melayang masing masing satu untuk Sergio Van Dijk dan Joko Ribowo karena terlibat cek cok , kedua tim main dengan 10 pemain ajib dah ! . Kedudukan tak lagi berubah hingga peluit akhir dibunyikan skor tetap 1-2 Madura menang .

Hasil Persib VS Madura United , Update Skor 1-2 babak kedua Selesai , video gol nya ada di bawah ini .

SHARE

Leave a Reply