Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Hadir Dengan RAM 6GB Serta Kamera 16MP

Gambar@Samsung Galaxy C9

Sustergadget.com – Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Hadir Dengan RAM 6GB Serta Kamera 16MP. Vendor ternama Samsung kali ini kembali menjadi pusat perhatian banyak publik. Sebab baru – baru ini Samsung kembali memperkenalkan dan akan segera merilis smartphone canggih terbaru dengan di beri nama Samsung Galaxy C9.

Menurut sumber GSMArena mengatakan bahwa smartphone ini mempunyai perangkat yang meah, baik dari ukuran layar ayng super jernih hingga dapur pacunya yang sudah mengandalkan spesifikasi teknologi sangat lengkap sekali.

Samsung Galaxy C9 ini sendiri di bekali dengan ukuran layar seluas 6.0 inci dengan dukungan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density). Untuk penggunaan sistem operasinya sendiri Samsung Galaxy C9 ini di beri sistem operasi OS Android v6.0 Marsmallow. Di yakini dnegan emngandalkan sistem operasi terbaru ini Samsung Galaxy C9 mudah untuk di operasikan.

Selain itu untuk spesifikasi di bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy C9 juga mengandalkan pada teknologi yang cukup gahar. Spesifikasi tersebut meliputi Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652, CPU Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A72 & 4×1.4 GHz Cortex-A53), GPU Adreno 510, untuk sector penyimpanan sendiri Samsung Galaxy C9 ini sudah membekali slot microSd yang mampu memuat data maksimal samapi 256GB, sementara itu untuk memoeri internalnya megandalkan pada ukuran 64GB dan untuk RAM 6GB.

Demi memuaskan para penggunanya maka dari itu Samsung Galaxy C9 di bekali ukuran kamera yang cukup besar untuk kamera bagian belakangnya yakni dengan ukuran 16MP lengkap dengan autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Dan untuk ukuran kamera depan mengandalkan pada ukuran yang sama yakni 16MP.

Untuk bisa menopang semua perangkat yang ada di dalam smartphone ini, maka dari itu Samsung Galaxy C9 sudah di bekali dengan ukuran baterai sebesar 4100mAh. Namun cukup di sayangkan Samsung Galaxy C9 ini masih belum jelas kabarnya apakah akan di rilis di Indonesia atau tidak.

Leave a Reply