Hasil Sriwijaya FC VS Mitra Kukar Skor Akhir 0-1 FT : Live Score ISC 2016 Hari Ini

hasil sriwijaya FC vs mitra kukar
indonesiansc.com

Live Streaming – Hasil Sriwijaya FC VS Mitra Kukar : Live Score ISC 2016 Hari Ini

SusterGadged.com – Hasil Sriwijaya FC VS Mitra Kukar , live Score hasil ISC 2016 Hari Ini . Hasil pertandingan kandang tim naga mekes Mitra Kukar menjamu Sriwijaya FC di lanjutan TSC pekan 22 update nih . Kedua tim main di stadion aji Imbut tenggarong dengan status tim tamu buru poin penuh . Skor Sriwijaya FC VS Mitra kukar babak kedua berakhir 0-1 .

Hasil Sriwijaya VS Mitra Kukar . Siaran langsung pertandingan kedua tim ini dapat disimak live di saluran Indosiar sore ini . Atau jika anda sedang gak di depan TV bisa simak via link live streaming yang tersedia di bawah ulasan ini .

Pertemuan kedua tim ini di putaran pertama lalu masih tercatat dengan baik di indonesiansc.com bahwa laga di stadion Jakabaring berakhir imbang tanpa gol . Nah kali ini nih giliran Mitra kukar yang menjadi kubu tuan rumah nya .

Mitra kukar saat ini masih berada di urutan ke delapan dengan raihan 30 poin sejauh ini . Poin tersebut menjadi modal mereka untuk kembali bersaing di papan atas jika mampu menang pekan ini lawan SFC .

Sriwijaya FC sendiri masih cukup bagus juga dengan duduk diperingkat ke lima . Duduk di urutan ke 5 mereka punya 37 poin , kini mereka bakal memburu poin penuh usai pekan lalu kalah telak .

Update : pertandingan babak pertama berakhir tanpa ada nya satu pun gol yang terlahir antara kedua kesebelasan ini . Dibabak kedua tuan rumah Mitra kukar membuka gol lewat Marlon Da Silva menit 55′ usai eksekusi penalti nya bentur tiang ia kejar dan selesai skor 0-1 .

Hasil Sriwijaya FC VS Mitra Kukar , Hasil update skor babak kedua 0-1 FT.

SHARE

Leave a Reply