Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556, Tawarkan RAM 2GB & Di Dukung Sistem OS Android v6.0 Marsmallow

Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556, Tawarkan RAM 2GB & Di Dukung Sistem OS Android v6.0 Marsmallow

Sustergadget.com – Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556, Tawarkan RAM 2GB & Di Dukung Sistem OS Android v6.0 Marsmallow. Vendor smartphone ternama di Hongkong Infinix kali ini kembali merilis satu smartphone yang membidik pasaran kelas menengah. Smartphone ini mengandalkan spesifikasi yang cukup baik di kelasnya. Selain mengandalkan RAM 2GB smartphone yang di beri nama Infinix Hot 4 Pro X556 ini sudah beroperasi di bawah sistem OS Android v6.0 Marsmallow.

Selain mengandalkan dua teknologi baru tersebut Infinix Hot 4 Pro X556 juga di bekali dengan layar ayng ukup baik dan cuku jernih. Sebab bentang layarnya mengandalkan pada 5,5 inci yang mempunyai resolusi standar HD 720p.

Sementara itu untuk spesifikasi yang di usung di bagian dapur pacunya, Infinix Hot Pro X556 ini mengandalkan pada beberapa teknologi yang cukup baru, teknologi tersbeut adalah GPU Mali-400 MP, RAM 2GB, prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, dan chipset MediaTek MT6580M. ROM 16GB, untuk lebih menambah luas di bagian penyimpanan maka di bekali slot MicroSD mencapai 128GB.

Spesifikasi mantab tersebut juga sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh. Ukuran baterai yang cukup luas untuk mengangkat spesifikasi yang begitu hebat. Dan untuk mendongkrak kehebatan dalam Smartphone Infinix Hot Pro X556 maka untuk jaringan dan konektifitas sudah di percayakan pada 4G LTE, 3G, HSPA, Bluetooth v4.1, Wi-Fi. Radio, GPS, dan USB OTG.

Dan untuk fitur kameranya sendiri Infinix Hot Pro X556 sudah mempunyai ukuran kamera 13MP untuk kamera belakang, lengkap dengan fitur Auto Focus dan LED Flash. Untuk kamera depan sudah mengandalkan pada ukuran 5MP.

Leave a Reply