Live SCORE – Hasil PUSAMANIA BORNEO FC VS MITRA KUKAR Skor Akhir FT 3-2 : ISC 2016 Derby Mahakam Hari Ini

Live Streaming – Hasil Pusamania Borneo FC VS Mitra Kukar Skor : Live Score ISC 2016 Derby Mahakam Hari Ini

SusterGadget.com – Hasil Pusamania Borneo FC Vs Mitra Kukar . Hasil Live Score ISc 2016 Derby Mahakam hari ini . Hasil pertandingan derby kalimantan Mahakam dalam ajang ISC A tersaji disini . Dua tim terlibat duel di stadion Segiri Samarinda dengan tuan rumah Pesut etam PBFC menjamu NagA Mekes Mitra Kukar . Skor PBFC VS Mitra Kukar update babak kedua 3-2 .

Hasil PBFC VS Mitra Kukar . Pada pertemuan pertama silam ketika di kandang Mitra Kukar skor kedudukan berakhir dengan hasil memuaskan bagi Naga Mekes . Skor tipis berakhir dengan angka 3-2 dan kini saat nya pihak PBFC yang jadi tuan rumah jamu tim rival derby nya ini .

Pusamania Borneo FC sendiri sejauh ini merupakan bagian dari susunan klasemen zona tengah dengan nilai 30 poin duduk di urutan 9 sementara . Pertandingan terakhir nya bertamu ke kandang Bhayangkara FC dan kalah 2-1 saat itu .

Mitra Kukar yang bertindak sebagai tim tamu kali ini dalam susunan klasemen sendiri berdiri di zona atas . dengan 33 poin Bayu pradana dkk meraih urutan ke 6 untuk sementara ini yang menjadi modal besar bertamu ke Samarinda pekan ini .

Pertandingan terakhir tim Mitra Kukar ini berakhir manis ketika menjamu Sriwijaya FC pekan kemarin . Satu gol berhasil mereka sarangkan tanpa mampu dibalas pihak Sriwijaya dan meraih 3 poin penting .

Update : Tuan rumah membuka skor lewat Terens Puhiri menit 17′ lewat eksekusi kaki kanan nya menghempas kiper Mitra Kukar skor 1-0 Pesut etam memimpin pertandingan babak pertama .

Mitra Kukar mampu membalas nya lewat sepakan yang juga keras lewat Marlon Da Silva , sebuah bola rebound ia dapatkan kans sepak sikulit bundar dengan baik skor 1-1 menit 34′ . Namun langsung kembali berubah skor usai menit 35′ gol Lerby muncul usai manfaatkan krosing Terens . Sundulan kepala pemain Timnas itu berhasil balikkan skor lagi 2-1 .

Jad Noureddine menambah gol bagi PBFc menjadi 3-1 usai usaha nya buahkan sebuah gol pertama di babak kedua pertandingan derby Mahakam ini . Kerja Mitra Kukar pun kini makin berat untuk samakan skor .

Pulga membangkitkan semangat timnya usai tendangan jarak jauh hampir dari tengah lapangan bobol gawang Pusamania menit 71′ skor pun 3-2 .

Hasil PBFC VS Mitra Kukar . skor babak kedua update 3-2 full time akhirnya Pusamania sukses menanggi laga derby mahakam ini .

 

SHARE

Leave a Reply