VIDEO GOL – Hasil PERSIB VS BHAYANGKARA FC Skor Akhir FT 2-1 : Live Score TSC 2016 Hari Ini

hasil persib vs bhayangkara fc
indonesiansc.com

HAsil PERSIB VS BHAYANGKARA FC : Video Gol Live Score TSC 2016 Hari Ini

SusterGadget.com – Hasil PERSIB VS BHAYANGKARA FC : Live Score TSC 2016 Hari Ini . Hasil pertandingan tim tuan rumah Persib Bandung menjamu Bhayangkara dalam lanjutan TSC 2016 tersedia update sore ini . Kedua tim bertanding di stadion Wibawa Cikarang start pukul 16.15 wib . Skor Persib VS Bhayangkara FC update babak kedua skor 2-1 .

VIDEO Gol Persib VS Bhayangkara FC . Pada pertemuan putaran pertama TSc 2016 lalu kala di kandang Bhayangkara status kedudukan 4-1 . Sebuah kekalahan besar yang diderita Persib kala itu di awal awal kompetisi menjadi history tersendiri .

Persib Bandung kali ini yang bertindak sebagai tim tuan rumah gak berefek cukup besar dengan status nya sebagai home team . Pasal nya laga sore ini bukan di kota Bandung melainkan di kota Cikarang , stadion Wibawa . Sebuah stadion megah yang memang bagus untuk spot maung Bandung menampung lonjakan pawai Bobotoh .

Persib dalam urutan klasemen sejauh ini masih di seputaran papan tengah dengan duduk nomor 10 dengan 30 poin . Pertandingan demi pertandingan pasang surut mereka jalani sejak dilatih pelatih asing maupun balik ke Kang Djanur . Pekan sebelumnya Persib kalah 2-1 di kandang madura United .

Bhayangkara FC sendiri menjelma menjadi tim yang solid dengan kerangka team sebagian besar merupakan eks timnas U19 era Evan Dimas . Pekan lalu mereka hajar PBFC skor 2-1 di Sidoarjo .

Update : Pertandingan babak pertama banyak peluang milik Persib yang muncul baik lewat serangan langsung maupun bola mati . Berbagai upaya shoot seperti dari Robertino , Tony Socipto dan pemain lain belum berbuah gol .

Bhayangkara FC juga punya beberapa kans yang sama , satu tembakan keras sempat dikirimkan Evan Dimas dari luar kotak penalti dan ini peluang terbaik namun di tepis Natsir dan paruh pertama imbang 0-0 .

Dibabak kedua satu gol pemecah suasana lahir untuk Bhayangkara FC lewat Ilham Udin menit 70′ . Sepakan keras nya mampu membuka skor namun mampu dibalas Zulham menit 81′ dengan sundulan selesaikan umpan Robertino skor 1-1 .

Menit 85′ Lee handsball di kotak penalti nya dan hadiah penalti untuk Persib Bandung di eksekusi Vlado dan hasilnya gollll skor 2-1 persib memimpin kedudukan .

Hasil Persib VS Bhayangkara FC , Update Live Skor 2-1 babak kedua selesai :

SHARE

Leave a Reply