Live Score Hasil Persipura VS Barito Putera Skor Akhir 0-0 FT : ISC/TSC A 2016 Hari Ini

hasil persipura vs barito putera
indonesiansc.com

Live Score Hasil Persipura VS Barito Putera : ISC/TSC A 2016 Hari Ini

SusterGadget.com – Hasil Persipura VS Barito Putera , Live Score ISC/TSC A 2016 Hari Ini . Jadwal siaran langsung Barito Putera vs Persipura ternyata gak tayang di TV maka update hasil live score jadi solusi disini . Kedua kesebelasan bertanding di stadion 17 Mei dengan kick off start pukul 15.45 wib sore ini . Skor Barito Putera vs Persipura update babak kedua selesai 0-0 .

Hasil Barito Putera VS Persipura . Pertemuan pertama lalu menjadi sebuah alat ukur meskipun bukanlah sepenuh nya mutlak akan menjadi fakta hari ini . Saat main di stadion Mandala kala Persipura sebagai tuan rumah skor selesai ketat 5-4 Barito kalah . Saat ini peluang membayar itu ada di kandang sendiri .

Barito Putera saat ini jadi tim penghuni juru kunci dimana mereka main 22 pekan dapatkan 17 poin saat ini . Angka 17 bukan hanya mereka miliki namun juga tim lain di papan bawah TSC ada Persela Lamongan yang pekan ini melawan Bali United .

Pekan sebelumnya Barito Putera melawan Persija Jakarta dan selesai kalah dengan skor tipis 3-2 di stadion Manahan Solo . Pekan ini jadi salah satu kesempatan baik untuk perbaiki posisi dan poin .

Persipura sendiri pekan kemarin jalani laga away dan harus rasakan pahitnya kalah dari tim rival satu wilayah di Papua . Dijamu Perseru harus kalah dengan skor 2-0 di stadion Marora .

Hasil Barito Putera VS Persipura . Update babak pertama sudah dimulai kedua tim saling mencoba memburu gol pertama di paruh pertama ini .

Update : Pertandingan babak pertama sudah selesai dengan kedudukan masih seimbang tanpa ada nya satupun gol tercipta .

Dibabak kedua , baik Barito putera dan Persipura masih kesulitan dapatkan gol pembuka . Menit sudah menunjukkan angka 85′ namun skor masih kaca mata saja tanpa gol .

Hasil Persipura VS Barito Putera , update live skor 0-0 babak kedua FT .

SHARE

Leave a Reply