VIDEO GOL – Hasil PERSIJA VS PS TNI Skor Akhir FT 2-1 : Live Score ISC A Jumat 14 Oktober 2016

hasil persija vs ps tni
indonesiansc.com

VIDEO GOL – Hasil PERSIJA VS PS TNI Skor Akhir FT 2-1 : Live Score ISC A Jumat 14 Oktober 2016

SusterGadget.com – Hasil Persija VS PS TNI . Live Skor Akhir 2-1 ISC 2016 Hari Ini . Hasil pertandingan away tim macan Kemayoran Persija Jakarta ke kandang PS TNI hari ini di update . Kedua klub bakal bertanding di stadion Pakansari Cibinong Bogor start kick off pukul 16.00 WIB sore ini . Skor Persija VS PS TNI update 2-1 babak kedua .

Hasil PS TNI VS Persija . Pertemuan pertama lalu sudah menjadi saksi ketika pihak Persija menjadi tim tuan rumah kala itu . Macan Kemayoran saat itu menang dengan skor tipis 1-0 saja saat menjamu PS TNI , akankah kali ini PS TNI bakal membalas nya ? . Kita simak aja kelanjutannya sore ini .

PS TNI selaku tim tuan rumah pekan ini menjamu Persija punya catatan pertandingan yang lumayan mengecewakan . Lima pertandingan terakhir tim ini terbilang kurang oke dengan kalah 4 kali dan menang satu kali saja . Atas pencapaian tersebut PS tNI duduk sementara di zona bawah posisi ke 17 dengan 19 poin .

Pertandingan terakhir tim ini mereka baru saja dikalahkan PSM Makassar dengan skor telak 4-0 dan menambah rekor buruk hasil pertandingan yang mereka lakoni . Sementara itu Persija lebih bagus di pekan lalu .

Persija Jakarta minggu lalu melawan tim Barito Putera dan berhasil menang dengan skor tipis 3-2 . Untuk saat ini Macan kemayoran duduk diperingkat ke 14 dengan raihan 23 poin .

Video Gol PS TNI VS Persija : Pertandingan babak pertama sudah dimulai dengan serangan kedua tim saling tunjukkan aksi memburu gol cepat . Persija tampil menekan dan hasilkan banyak peluang namun skor masih nol nol .

Aksi greg yang coba dengan sejumlah aksi individu nya memang sukses bongkar pertahanan ketat PS TNI namun masih nihil gol . Finishing jadi catatan penting bagi Persija Jakarta sore ini .

Dibabak kedua menit awal PS TNI dapatkan gol lewat Suhandi menit 49′ , berebut bola dengan dua pemain bek Persija yakni Gunawan dan Ismed , Suhandi menang dan eksekusi bola golll skor 0-1 .

Gol balasan dari persija muncul menit 61′ lewat sundulan Greg manfaatkan umpan dari tendangan bebas Ismed Sofyan dari sisi kanan lini serang skor 1-1 imbang deh babak kedua . Namun skor dimenangkan Persija usai Gunawan cetak gol menit akhir manfaatkan bola muntah halauan kiper blok sundulan Pacho .

Hasil Persija VS PS TNI , Hasil skor update 2-1 babak kedua :

SHARE

Leave a Reply