Video Suasana Demo Tolak AHOK di Jakarta Oleh FPI Jumat 14 Oktober 2016 Live Streaming Hari Ini

demo tolak ahok

Video Suasana Demo Tolak AHOK di Jakarta Oleh FPI Jumat 14 Oktober 2016 Live Streaming Hari Ini

SusterGadget.com – Video Live Streaming Demo Tolak AHOK Jumat 14 Oktober 2016 oleh FPI tersebar luas di media sosial Hari Ini . Aksi demo tolak AHOK di Jakarta benar terjadi hari ini yang di motori oleh FPI dan ormas Islam Lainnya . Admin selaku umat islam yang juga ikut tergugah hati nya akan kejadian penistaan Agama Islam belakangan ini ikut berpartisipasi sedikit disini . Sebuah video live streaming beredar di FB dan diteruskan dihalaman ini .

Awal mula dari bergejolak nya umat Islam Nusantara ini ialah setelah tersebar nya sebuah video AHOK yang berbicara gak pantas di depan umum dan di rekam kamera ternyata . Video rekaman tersebut ada kalimat yang terlontar dari AhOK yang menyatakan bahwa umat ISlam di bohongi dengan Surat Al Maidah ayat 51 yang intinya dilarang memilih pimimpin non muslim .

Dari situ munculah polemik bukan mencakup masalah jelang Pilkada 2017 saja namun sudah membawa Agama Islam untuk terlibat untuk makin membenci si AHOK ini yang memang sudah jadi cibiran oleh ormas ormas tegas macam FPI ( kalau gak FPI mana berani ) .

Sebuah pertemuan dilakukan di acara TV One untuk memfasilitasi beberapa pihak termasuk AHOK yang diundang namun gak dateng . MUI menyatakan hukuman Islam untuk AHOK adalah di bunuh seharus nya atau dipotong tangan dan kaki nya , namun Umat ISlam menuntut hukuman negara untuk si AHOK ini ( masih lumayan beruntung ni orang ) .

Live streaming Demo Tolak Ahok :

SHARE

6 COMMENTS

  1. Ahoaxbi pemecah belah persatuan yang selama ini trbangun, polri harus proses kasus penistaan agama ga ada urusan dg pilkada. Sampai 30 haari ga ada kemajuan.maka jangan salahkan kami jika selesaikan dengan hukum islam baik secara bersama atau sendiri sendiri. Kami menjunjung hukum tapi bukan yang merugikan kami umat mayoritas muslim. Mati hukuman nya.

Leave a Reply