Hasil MotoGP MOTEGI 2016 : RACE GP Jepang ” Valentino Rossi Jatuh , Marquez Juara Dunia ” Tadi Siang

hasil kualifikasi motogp jepang 2016
motogp.com

Hasil MotoGP MOTEGI 2016 : RACE GP Jepang ” Valentino Rossi Jatuh , Marquez Juara Dunia ” Tadi Siang

SusterGadget.com – Hasil MotoGP MOTEGI 2016 : RACE GP Jepang ” Valentino Rossi Jatuh , Marquez Juara Dunia ” Tadi Siang . Hasil Motogp hari ini dari sirkuit Motegi Jepang diupdate dihalaman ini . Semua rider memacu motor nya dengan settingan terbaik dan usaha yang mereka lakukan untuk taklukkan waktu tercepat siang ini . Hasil nya Valentino Rossi jatuh dan Marquez juara dunia . Baca ulasannya dibawah ini .

HASIL MotoGP JEPANG 2016 : Update Klasemen GP Motegi Terbaru Trans7 Minggu Hari Ini / Tadi Siang

Hasil Kualifikasi Motogp Motegi 2016 . Belum menginjak ke sesi perebutan pole position di starting grid , Valentino Rossi sudah dihantui bayang bayang kegagalan . Tigga kesempatan masa pengujian motor nya dalam latihan bebas hari pertama dan pagi tadi berakhir kurang memuaskan .

Bisa dilihat bagaimana Dominasi Valentino Rossi di sesi latihan bebas kemarin sama sekali tidak ada . Kesempatan pertama pada Jumat , 14/10 Vale hanya mampu finis nomor empat tercepat . Bahkan tidak lebih baik pada kesempatan berikutnya di hari yang sama .

Kekhawatiran Fans Rossi pekan ini makin bertambah ketika sang idola hanya duduk pada urutan ke tujuh pada sesi Free Practice kedua . Hari pertama berakhir tanpa ada yang memuaskan dalam hal posisi catatan waktu dari The Doctor .

Hari ini ia kembali berlaga dengan pembalap lain jelang kualifikasi yang menjadi patokan sesungguhnya dalam memulai balapan besok . hasilnya Rossi kembali tampil kurang bagus dengan waktu nya di FP 3 raih urutan ke delapan . Mampukah Rossi perbaiki waktu di FP4 dan juga Kualifikasi siang ini ? , tunggu update nya .

Akhirnya justru Rossi yang menyabet posisi tercepat dalam persaingan posisi starting grid Motogp Motegi Jepang 2016 .

Posisi Starting Grid Motogp Motegi Jepang 2016 :
grid

SHARE

1 COMMENT

Leave a Reply