Hasil PERSIB VS MITRA KUKAR Skor Akhir 1-2 FT : Live Score TSC 2016 Tadi Malam

hasil persib vs mitra kukar
indonesiansc.com

Hasil PERSIB VS Mitra KUkar Skor : Live Score TSC 2016 Tadi Malam

SusterGadget.com – Hasil Persib VS Mitra Kukar , live Skor akhir 1-2 TSC 2016 Malam Ini . Hasil pertandingan home Mitra Kukar menjamu Persib maung bandung bakal diupdate malam nanti . Kedua kesebelasan elite TSC A ini bakal tanding di Stadion Aji Imbut Tenggarong start pukul 19.00 WIB . Skor Persib VS Mitra Kukar babak kedua 1-2 FT .

Hasil Persib VS Mitra Kukar . Pertemuan sudah terjadi satu kali pada musim ini dalam rekaman head to head di kandang Persib . Saat jumpa di stadion Si Jalak Harupat Soreang , Bandung kubu tuan rumah mampu menang dengan skor tipis 2-1 saat itu . Jika saja Mitra kukar mampu menang pekan ini maka bakal lunas balas membalas nya .

Minggu ke 24 TSC A 2016 kali ini memang digelar sangat ketat jarak libur nya dengan pekan 23 kemarin . Hanya berselang satu hari saja sehingga fisik pemain dan takti pelatih akan berpengaruh nampaknya minggu berat ini .

Mitra Kukar pertandingan pekan kemarin mereka bertemu dengan tim se Kalimantan , Pusamania Borneo dan kalah dalam derby Mahakam skor 3-2 . Kekalahan tersebut memaku mereka pada posisi ke 8 dengan 33 poin .

Persib Bandung justru mendapatkan hasil sempurna saat melawan Bhayangkara FC tim yang kental dengan catatan kemenangannya itu akhirnya ditumbangkan Persib . Dengan kemenangan tersebut Persib duduki peringkat 9 dengan poin sama 33 dengan Naga Mekes .

Update : Menit 11′ Septian dilanggar tepat depan kotak penalti Persib , so free kick untuk Naga Mekes . Upaya plessing dari Pulga masih melabung di atas mistar gawang Natsir skor masih 0-0 .

Menit 17′ akhirnya tuan rumah membuka keunggulan lewat sundulan Septian David Maulana manfaatkan bola korner kick . Natsir tak berkutik melihat bola dengan keras melaju masuk ke gawang nya skor 0-1 .

Marlon Da Silva menjadi momok membahayakan bagi Persib , salah satu aksi nya menit 31′ dengan penguasaan bola di luar kotak penalti cari ruang dan lepaskan shoot mendatar masih dipeluk Natsir .

Robertino Pugliara gagal manfaatkan bola matang menit 40′ umpan dari rekannya dari sisi kanan padahal ia sudah bebas tanpa musuh hanya kiper pasrah . Akhirnya paruh pertama selesai dengan keunggulan tuan rumah satu gol Septian David .

Dibabak kedua Persib langsung membalas lewat Sergio Van dijk selesaikan umpan terobosan manis Pugliara menit 45′ skor pun imbang lagi 1-1 . Namun dihajar lagi dengan gol Yogi menit 67′ juga dengan sundulan manfaatkan korner kick .

Hasil Persib VS Mitra Kukar , Update Live score 1-2 babak kedua Full Time .

SHARE

Leave a Reply