Live SCORE – Hasil Bhayangkara FC VS Persiba Balikpapan Skor Akhir FT 1-0 : ISC 2016 Hari Ini

hasil bhayangkara fc vs persiba
indonesiansc.com

Live Streaming Bhayangkara FC VS Persiba Balikpapan : Live Score ISC 2016 Hari Ini

SusterGadget.com – Hasil Bhayangkara FC VS Persiba . Live Skor akhir 1-0 ISC 2016 Hari Ini . Hasil pertandingan home Bhayangkara Fc melawan sang tamu tim Persiba Balikpapan tersedia update di sustergadget . Kedua kesebelasan bertanding berlaga bertarung di stadion Gelora Delta Sidoarjo dengan kedudukan babak kedua 1-0 FT.

Hasil Persiba VS Bhayangkara FC . Pertemuan kedua kesebelasan sudah ada rekam jejak nya musim ini kala di kandang Persiba Balikpapan , stasion Persiba .Kala itu skor berakhir dengan kedudukan skor 0-2 Bhayangkara Surabaya United menang . Jika pekan ini Persiba hendak membalas , nampak nya bakal sulit .

Kita tahu Bhayangkara FC garang tampil di kandang sendiri dan pekan lalu mereka habis dikalahkan Persib Bandung , kini saat nya Evan Dimas dkk bangkit dan hajar tim tamu . Jika melihat track record pekan lalu ternyata kedua tim sama sama baru alami kekalahan . Persiba baru saja dikalahkan Madura United juga.

Namun perbedaan kekuatan jelas terihat di catatan klasemen dimana BFC duduk di nomor lima saat ini dengan 39 poin sedangkan Persiba jauh di bawah dengan 26 poin duduk peringkat ke 13 yang masuk zona bawah tentu saja .

Jadwal siaran langsung bhayangkara FC VS Persiba Balikpapan live tayang di Indosiar juga tersedia via live streaming . Silahkan masuk ke link dibawah ini untuk selanjutnya .

update : Persiba menurunkan pemain pemain muda dalam laga sore ini , sebuah taktik yang berani dari Matos . Hasilnya memang permainan Persiba justru pasukan muda ini main oke dan pede .

Kedua tim sama sama gencar menyerang ,momen terbaik milik evan Dimas menit 31′ lewat sepakan Voley nya namun mampu ditepis kiper , ahhhh mantap kalu jadi gol . Ade Kurniawan dari Persiba gak kalah oke nya dengan aksi individu lalui Dutra dan lepaskan shoot namun di tip kiper BFC menit 35′ .

Menit 41′ sebuah peluang besar didapat Ilham Udin raih ruang kosong namun sepakan kaki kiri nya melambung tinggi saja . Furtuoso dapat kans yang sama kali ini percobaan plessing nya masih sedikit diatas pojok kiri atas gawang Persiba menit 43′ .

Kebuntuan pecah juga menit 83′ lewat sundulan Thiago Furtuoso manfaatkan umpan silang rekannya dari sisi kiri gollllllllll skor 1-0 bertahan hingga babak kedua usai .

Live Streaming Bhayangkara FC VS Persiba . Hasil Skor update babak kedua 1-0 FT .

SHARE

Leave a Reply