Evercoss Jump T4, Smartphone Termurah Di Dunia Yang Usung Sistem OS Android v6.0 Marsmallow

Foto/@GSMArena

Evercoss Jump T4, Smartphone Termurah Di Dunia Yang Usung Sistem OS Android v6.0 Marsmallow

Sustergadget.com – Evercoss Jump T4, Smartphone Termurah Di Dunia Yang Usung Sistem OS Android v6.0 Marsmallow. Smartphone yang satu ini tergolong pada smartphone tergila dengan harga yang tidak mencapai 1 juta namun mempunyai spesifikasi kelas hebat. Evercoss merupakan vendor gabungan yang kini berkembang di dunia smartphone kalangan meneangah.

Demi mampu menarik daya beli masyarakat maka dari itu Evercoss melakukan terobosan baik di segala penjur, baik dari harga dan spesifikasi. Dan kali ini Evercoss Jump T4 mampu menjawab semua tantangan itu. Smartphone ini di tawarkan dengan harga yang sangat murah sekali yakni degan harga Rp 500 ribuan.

Tentu tidak akan ada bayangan di pikiran kita jika smartphone seharga 500 ribuan mempunyai spesifikasi bagus. Namun di Evercoss Jump T4 kita akan sdikit kaget karena harga 500 ribu sudah bisa mempuyai smartphone yang berbasis Os Android Marsmallow.

Untuk spesifikasi yang di usung cukup baik dan setandar yakni dengan mengandalkan teknologi RAM hanya 512MB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, GPU Mali-400MP2, dan sokongan chipset Spreadtrum SC7731. Kapasitas baterai pada smartphone ini sendiri mengandalkan kinerja dari baterai berkapasitas 1500mAh.

Selain itu untuk jenis kameranya sendiri Evercoss Jump T4 hanya di bekali dengan ukuran kecil 5MP untuk kemera belakangnya. Dan untuk kamera depan mempunyai ukuran 2MP.

Untuk ukuran layar dari Evercoss Jump T4 sendiri mempunyai ukuran 4 Inci dengan emnghasilkan resolusi mencapai FWVGA 480 x 800 piksel TFT kapasitif. Sementara kerapatan layarnya mencapai angka 233 ppi yang tergolong cukup besar.

Leave a Reply