Hasil LIGA CHAMPIONS Tadi Malam – REAL Madrid VS LEGIA Warszawa Skor Akhir 5-1 FT , Rabu 19/10/2016

hasil real madrid vs legia warszawa

Hasil LIGA CHAMPIONS 2016 Tadi Malam – Real Madrid VS Legia Warszawa Skor Akhir 5-1 FT

SusterGadget.com – Hasil Real Madrid VS Legia Warszawa , Skor Akhir 5-1 FT Liga Champions Tadi Malam . Hasil pertandingan Real madrid jalani laga home menjamu Legia di ajang liga Champions Grup F pekan ke 3 update dini hari . Kedua klub beda kelas ini tanding di stadion Santiago Bernabeu dengan start kick off pukul 01.45 WIB .

Hasil LIGA CHAMPIONS Tadi Malam . Real Madrid VS Legia Warszawa Skor Akhir 5-1 FT . Madrid pesta gol di kandang sendiri melawan tim non unggulan Legia . Gol Madrid dicetak oleh Bale , Vazquez , Asensio , Morata dan satu gol bunuh diri pemain lawan .

Pertandingan kedua tim ini dapat anda simak dengan seksama melalui saluran berbayar Bein Sport 2 pukul 01.45 wib malam atau dini hari nanti . Pekan ini Madrid gak tayang di SCTV karena slot siaran perhari hanya satu kali ini Juve yang tampil 😀 .

Real Madrid di grup F saat ini sudah dua kali bertanding dengan perolehan poin sementara baru 34 . Madrid asuhan Zidane ini baru raih satu kemenangan dan sisa nya seri sehingga duduk peringkat kedua dibawah Dortmund dengan poin sama .

Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut berangkat ke liga champions dengan rekor apik di Liga Spanyol baru saja hempaskan Real Betis skor 1-6 . Legia bisa saja menjadi ladang gol bagi tuan rumah nanti malam jika tidak waspadai gencarnya serangan total dari Los Blancos 😀 .

Legia Warszawa sendiri di grup ini dalam dua laga terakhir alami kekalahan terus-terusan , akankah Madrid menambah rekor buruk tim asal Polandia ini ? .

Hasil real Madrid VS Legia Warszawa , Liga Champion malam ini di Bein Sport 2 .

SHARE

2 COMMENTS

  1. Kenapa real madrid vs legia tidak tampil di sctv. Nyesel kalo sampai ga nonton el real. Katanya sctv sudah mngontrak acara liga bbva sma champion dan liga premier. Gmna sih ko masih juga di tayangin di bein sport. Parah amat

Leave a Reply